Breaking News:

Berita Entertainment

Nirina Zubir Diancam Dilaporkan Dugaan Penyekapan ART, Riri Khasmita Tersangka Jual Tanah Rp 17 M

Perseteruan artis Nirina Zubir dengan asisten rumah tangga (ART) Riri Khasmita berlanjut hingga akan dilaporkan dugaan penyekapan.

Editor: Iksan Fauzi
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Nirina Zubir bersama Fajrul Islami (kiri) dan kuasa hukumnya Ruben Jefri (kanan pakai batik) usai menyambangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu (17/11/2021). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Perseteruan artis Nirina Zubir dengan asisten rumah tangga (ART) Riri Khasmita berlanjut hingga akan dilaporkan dugaan penyekapan.

Tak lama ini, Nirina Zubir melaporkan Riri Khasmita yang menjadi ART almarhum ibundanya karena dugaan menjual atau memalsukan 6 aset tanah senilai kurang lebih Rp 17 miliar.

Atas laporan artis layar lebar itu, kini Riri Khasmita ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda Metro Jaya.

Namun, setelah penetapan tersangka, Riri Khasmita rupanya melawan dengan menuduh Nirina telah melakukan penyekapan terhadap dirinya dan suaminya, Edrianto.

"Kami dituduh melakukan penyekapan terhadap Riri dan suamninya, padahal kami punya bukti foto dan video bahwa gak ada penyekapan," kata Nirina Zubir di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (17/11/2021).

"Namanya orang berusaha mungkin itu usaha untuk menyerang balik ya, kalau sekarang kita berusaha sesuai prosedurnya," ucap Nirina.

Klarifikasi dugaan penyekapan

Ruben selaku kuasa hukum Nirina Zubir menjelaskan alasan dari mantan ART Nirina itu merasa disekap karena hadirnya satpam di rumah kos-kosannya waktu itu.

"Jadi dia kayaknya geer, kami taruh satpam di rumah kos-kosan untuk jaga aset kami tapi dia mikirnya dijagain supaya gak kabur," ujar Ruben.

"Kalau sekarang kita diserang balik kita hadapi, kita buktikan nggak ada yang kita lakukan seperti itu kepada dia," ucapnya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved