Breaking News:

Berita Pamekasan

Luncurkan Varian Baru Kuota Besar Mulai Rp 2.000, Smartfren Beri Pengalaman Internetan Kian Maksimal

Kuota GOKIL MAX menjadi paket terlengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Penulis: Muchsin | Editor: Deddy Humana
surya/muchsin
Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto (kanan), menunjukkan kartu Smartfren paket GOKIL MAX. 

SURYA.CO.ID, PAMEKASAN – Untuk mempermudah masyarakat dalam memperoleh layanan internet 4G terbaik dengan harga yang kian terjangkau, khususnya di Madura, Smartfren membuat terobosan dengan memperbarui GOKIL MAX, dengan harga mulai Rp 2.000.

Paket GOKIL MAX dengan varian baru ini, juga tersedia dengan harga Rp 15.000 kuota utama 5 GB (2 GB kuota nasional, 3 GB kuota lokal) dan 15 GB ekstra kuota (berlaku pukul 01.00 – 05.00), masa aktif 14 hari. Sementara untuk harga teman GOKIL MAX, mulai harga Rp 2.000-an per GB.

Regional Head North East Java Smartfren, Yulianto menjelaskan, langkah Smartfren selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, sudah menjadi komitmen sejak awal. Terutama untuk pelanggan Smartfren di Madura, yang kini sudah disediakan kuota lokal khusus Madura.

Dengan varian baru ini, siapapun bisa memperoleh GOKIL MAX dan menggunakannya untuk membuka peluang baru. Seperti mengunggah video atau foto di media sosial, untuk menjadi kreator digital yang andal, atau bermain game dengan membuat time sport.

“Di hati pelanggan, paket GOKIL MAX ini mendapat sambutan yang luar biasa. Dan kuota lokal Smartfren memiliki perbedaan khas dari yang lain. Sebab jangkauan cakupannya benar-benar luas. Tidak hanya meliputi banyak kota, namun juga kabupaten dan provinsi, yang didukung jaringan 100 persen 4G. Sehingga kuota lokal ini membuat pengalaman internetan di dalam kota jadi semakin maksimal. Sebab dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh, di kota asal kartu perdana Smartfren GOKIL MAX,” ujar Yulianto, Kamis (18/11/2021).

Dikatakan, selain varian baru, Smartfren GOKIL MAX Rp 15.000, pelanggan juga mendapatkan opsi lain, berupa GOKIL MAX Rp 30.000 dengan kuota utama 9 GB (kuota nasional 3 GB, kuota lokal 6 GB), ekstra kuota 30 GB (01.00-05.00 WIB), masa berlaku 30 hari.

Dan untuk GOKIL MAX Rp 60.000 dengan kuota utama 21 GB (kuota nasional 7 GB, kuota lokal 14 GB), ekstra kuota 50 GB (antara pukul 01.00 - 05.00), masa berlaku 30 hari. Serta GOKIL MAX Rp 80.000 dengan total kuota 36 GB (kuota nasional 12 GB, kuota lokal 24 GB), ekstra kuota 70 GB (antara pukul 01.00 - 05.00 WIB), masa berlaku 30 hari.

Menurut Yulianto, bagi pelanggan yang berada di luar kota, tetap tenang. Paket GOKIL MAX sudah dibekali kuota nasional. Bisa dipakai menemani berbagai aktivitas. Termasuk bila mencari inspirasi di malam hari, pelanggan memiliki extra kuota (01.00-05.00) yang sangat besar.

Kuota GOKIL MAX menjadi paket terlengkap dan terjangkau untuk memenuhi seluruh kebutuhan internet pelanggan.

Ditegaskan, di sini pelanggan Smartfren mendapat paket GOKIL MAX dalam bentuk voucher data, kartu perdana, maupun paket data. Pelanggan bisa melakukan isi ulang menggunakan voucer data di outlet atau counter terdekat.

Supaya lebih mudah dan nyaman, pelanggan juga bisa membeli paket data GOKIL MAX secara digital melalui aplikasi MySmartfren. “Khusus pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren, mendapatkan bonus kuota 5 GB," tandasnya. ***

Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved