Breaking News:

LIGA SPANYOL

Jadwal Liga Spanyol, Granada vs Real Madrid, Momen Balik ke Puncak, H2H Menang Besar, Live Streaming

Pekan ini bisa menjadi momen indah Real Madrid untuk pesta gol di kandang Granada, sekaligus kembali ke puncak klasemen menggeser Real Sociedad.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
Twitter.com @realmadriden
Rodrygo Goes, Real madrid. Jadwal Liga Spanyol akhir pekan ini, Granada vs Real Madrid, Minggu (21/11/2021). Live beIN Sport dan live streaming vidio.com. 

SURYA.co.id I MADRID - Berikut jadwaal Liga Spanyol LaLiga Santander pekan 13 Sabtu-Selasa (20-23/11/2021).

Pekan ini bisa menjadi momen indah Real Madrid untuk pesta gol di kandang Granada, sekaligus kembali ke puncak klasemen menggeser Real Sociedad.

Duel Grada vs Real Madrid digelar Minggu (21/11/202i) pukul 22.15 WIB. Disiarkan live beIN Sport. Juga bisa disaksikan melalui live streaming vidio.com.

Pertandingan juga bisa diikuti melalui laporan live score detik per detik jalannya pertandingan.

Link live streaming Granada vs Real Madrid, link live score Granada vs Real Madrid, dan jadwal lengkap Liga Spanyol tersedia di akhir artikel.

Real Madrid kini berada di urutan dua klasemen sementara dengan poin 27, cuma terpaut satu poin dari pemuncak klasemen Real Socieda yang mengantongi 28 poin.

Real Madrid memiliki keuntungan satu sisa pertandingan. Real Madrid baru memainkan12 pertandingan, sedang Real Sociedad telah memainkan 13 laga.

Karim Benzema berhasil jadi pahlawan bagi Real Madrid di Liga Champions, Kamis (10/12/2020) dini hari
Karim Benzema menjadi andalan Real Madrid. Kompas.com)

Laga lawatan Real Madrid di kandang Granada Minggu besok berpeluang menjadi pesta gol sekaligus pengambil-alihan puncak klasemen.

Baca juga: Jadwal Liga Italia, Live RCTI Fiorentina vs AC Milan, Legenda Juve Sebut Milan Juara, Ini Faktornya

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol, Live Streaming Barcelona vs Espanyol, Ujian Pertama Xavi Hernandez

Di dasarkan rekor pertemuan head to head (H2H) Granada vs Real Madrid, laga ini selalu menjadi ladang gol Karim Benzema dkk.

Catatan livescore.com, sejak 2015, Real Madrid telah bertemua Granada sebanyak 9 kali. Semuanya dimenangi Real Madrid. Tidak ada satupun laga yang berakhir draw.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved