Breaking News:

LIGA INGGRIS

Jadwal Liga Inggris, Live MOLA Watford vs MU, Ini Skema Solskjaer Jaga Martabat

Manchester United masih saja belum menemukan ruhnya sebagai tim raksasa. Hingga pekan 11 yang lalu, MU masih terseok di posisi enam klasemen.

Editor: Suyanto
Twitter @premierlegue
Jadwal liga Inggris, Wataford vs Manchester United, Sabtu (20/11/2021), Live MOLA TV 

SURYA.co.id I  Manchester United masih saja belum menemukan ruhnya sebagai tim raksasa. Hingga pekan 11 yang lalu, MU masih terseok di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris.

Kondisi itu pula yang membuat posisi Ole Gunnar Solskjaer terancam.

Kini di pekan 12, MU mendapat ujian dari tim papan bawah Watford. Masalahnya MU harus bermain tandang, Sabtu, (20/11/2021)

Pelatih Solskjaer pastinya tak ingin kehilangan poin lagi setelah hasil mengecewakan ia berikan kepada United saat melawan Manchester City di kandang sendiri.

Atas kekalahan tersebut, Manchester United pun saat ini terlempar di posisi keenam Liga Inggris dengan torehan 17 poin. Segala cara akan Solskjaer lakukan untuk mengamankan tiga poin atas tim asuhan Claudio Ranieri tersebut.

Ya, dan sorotan tertuju pada perubahan strategi yang ia lakukan.

Jika biasanya pelatih asal Norwegia bermain dengan skema 4-2-3-1, di tiga pertandingan terakhir, Solskjaer melakukan perubahan dan bermain dengan menggunakan 3-5-2.

Skema tersebut diprediksi akan dipatenkan sang juru taktik untuk mengarungi laga-laga Manchester United.

Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tantangan tak mudah untuk bisa membawa timnya menyingkirkan AS Roma sekaligus melaju ke final.
Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan tantangan tak mudah untuk menjadi juara Liga Inggris 2021/2022. Jadwal Liga Inggris Sabtu (20/11/2021) tersedia di akhir artikel. Ada Watford vs MU (AFP)

Meski belum menujukkan hasil yang konsisten, skema tiga bek terbukti sudah dua kali menyelamatkan posisi juru taktik berusia 48 tahun itu.

Di posisi 3 bek, Harry Maguire akan menjadi tulang punggung lini pertahanan Setan Merah ditemani Victor Lindelof dan Aaron Wan Bissaka.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved