Breaking News:

Lifestyle

Harga Sepatu Branded Ori Convers, Adidas, Nike, Airwalk Rp 30 Ribu di Bazar Grand City Surabaya

Jangan lewatkan event Bazar di Grand City Surabaya menjual sepatu branded ori Convers, Adidas, Nike harga mulai Rp 30 ribu. Event hingga 15 Desember.

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Iksan Fauzi
SURYA.co.id/Nurika Anisa
Bazaar Sepatu 90 Persen di Grand City Mall Surabaya. Pelapak menyajikan berbagai sepatu ori merek Adidas, Nike, New Balance, Airwalk, dan Convers. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bagi kawula muda yang gandrung lifestyle, jangan lewatkan event Bazar di Grand City Surabaya yang menjual sepatu branded ori Convers, Adidas, Nike, Airwalk, Diadora, New Balance harga mulai Rp 30 ribu hingga Rp 200 ribu.

Pelapak menjual sepatu branded ori dengan harga terjun bebas di masa akhir tahun. Diskon produk yang dipajang hingga 90 persen. Selain sepatu, pelapak juga menjual produk kasu dan mainan anak-anak.

Bazar tersebut dimulai 15 November 2021 hingga 15 Desember 2021 mendatang. Sejak dibuka, ratusan anak muda menyerbu event tersebut.

Untuk masuk di area bazar, para pengunjung harus menerapkan protokol kesehatan. Sedangkan untuk menimalkan kerumunan, panitia bazar membatasi pengjung per hari 260 orang.

Jumlah itu dibagi menjadi beberapa sesi. Setiap sesi dibatasi 20 menit dan hanya diperbolehkan 20 pengunjung yang masuk. 

Bazaar Sepatu 90 Persen di Grand City Mall Surabaya. Pelapak menyajikan berbagai sepatu ori merek Adidas, Nike, New Balance, Airwalk, dan Convers.
Bazaar Sepatu 90 Persen di Grand City Mall Surabaya. Pelapak menyajikan berbagai sepatu ori merek Adidas, Nike, New Balance, Airwalk, dan Convers. (SURYA.co.id/Nurika Anisa)

Dengan memanfaatkan promo ini, pengunjung bisa berbelanja kebutuhan akan sandal maupun sepatu dengan promo spesial.

Barang yang ditampilkan memiliki kualitas yang baik dengan berbagai ukuran. Kaus, sepatu olahraga anak-anak maupun dewasa, sandal hingga mainan anak dibanderol harga coret.

Potongan harga dari jutaan rupiah menjadi ratusan hingga puluhan ribu saja.

Hal ini menyedot antusias pengunjung mall yang datang untuk melihat maupun berbelanja produk-produk ineternasional dan original di store bazaar.

“Kurang puas milih-milih soalnya di dalam dibatasi 20 menit tapi akhirnya dapat harga Rp 50 ribu merk converse. Ga sia-sia datang cepet sempet antri juga,” kata Mei Sylviana, warga Gayungan Surabaya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved