Breaking News:

Press Release

Target Capai Herd Immunity, Gelar Vaksinasi Covid-19 Berhadiah Menarik

Mulai menggunakan helm, melengkapi surat-surat kendaraannya, hingga menggunakan masker sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.

Foto Istimewa Ditlantas Polda Papua Barat
Jajaran Ditlantas Polda Papua Barat bersama Satlantas Polres Sorong Kota menggelar vaksinasi massal di Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS), Selasa (16/11/2021). 

SURYA.CO.ID, SORONG - Ditlantas Papua Papua Barat bersama Satlantas Polres Sorong Kota menggelar vaksinasi massal di Universitas Muhammadiyah Sorong (UMS), Selasa (16/11/2021).

Vaksinasi massal ini digelar dalam rangka membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi untuk menciptakan kekebalan tubuh (herd immunity) massal.

Vaksinasi ini juga dalam rangka Ops Zebra Mansinam 2021.

Para peserta vaksinasi juga diberi edukasi untuk tertib dalam berlalu lintas.

Edukasi ini diharapkan bisa menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk tertib dan patuh aturan saat berkendara di jalan raya.

Mulai menggunakan helm, melengkapi surat-surat kendaraannya, hingga menggunakan masker sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19.

Vaksinasi yang digelar kali ini juga berbeda. Sebab, Ditlantas Polda Papua Barat menyiapkan doorprize atau hadiah menarik bagi peserta vaksinasi yang beruntung.

Mulai dari pembagian Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari BRI yang diberikan kepada para peserta vaksin yang beruntung.

Selain itu, ada juga pembagian hadiah menarik diantaranya satu unit sepeda motor, kulkas, TV , mesin cuci, setrika, kipas dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, ada juga penyerahan bantuan sembako yang dilakukan langsung Kapolda Papua Barat Irjen Pol Dr Tornagogo Sihombing kepada peserta vaksin.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved