Breaking News:

Timnas Indonesia

Reaksi Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia Takluk dari Afghanistan di Turki

Dari permainan, Timnas Indonesia kalah dari Afghanistan yang terlihat menguasai jalannya laga. Kesalahan-kesalahan mendasar sering terlihat

Editor: Fatkhul Alami
PSSI
Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 0-1 saat beruji coba lawan Afghanistan, Selasa (16/11/2021) malam. Tim Garuda tampil di bawah ekspetasi ketika meladeni Afghanistan. 

SURYA.co.id - Timnas Indonesia harus menelan kekalahan 0-1 saat beruji coba lawan Afghanistan, Selasa (16/11/2021) malam. Tim Garuda tampil di bawah ekspetasi ketika meladeni Afghanistan.

Dari permainan, Timnas Indonesia kalah dari Afghanistan yang terlihat menguasai jalannya laga. Kesalahan-kesalahan mendasar sering terlihat dilakukan para pemain Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia berada di Turki guna menjalani pemusatan latihan (TC) guna persiapan menyambut Piala AFF 2021 yang bakal dihelat pada Desember mendatang.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyebut beberapa faktor kekalahan timnya dari Afghanistan.

Gol semata wayang Omid Popalzay pada menit ke-84, membuat pasukan Shin Tae-yong gagal melakukan revans atas Afghanistan.

Penampilan timnas Indonesia sebenarnya cukup baik, mengingat ada 2-3 peluang untuk mencetak gol.

Akan tetapi gol Afghanistan tercipta akibat salah oper yang berbuntut pada kekalahan.

Berawal dari salah oper Pratama Arhan, Indonesia diserang oleh para pemain Afghanistan dari sektor kiri.

Terlihat dalam siaran ulang, bola kemelut yang ada di depan gawang timnas Indonesia seharus bisa diantisipasi oleh Victor Igbonefo.

Namun, bek Persib Bandung itu mungkin mengira Fachruddin Aryanto yang berada di belakangnya bisa membuang bola tersebut.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved