Breaking News:

DBL Indonesia

Properti Milik Clique Dance Crew Menyita Perhatian Saat Tampil di UBS Gold Dance Competition

Selain koreografi dan kostum, properti juga jadi faktor penting untuk menunjang penampilan sempurna para kontestan UBS Gold Dance Competition.

Editor: Cak Sur
Istimewa/DBL Indonesia
Properti Milik Clique Dance Crew Menyita Perhatian 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Selain koreografi dan kostum, properti juga jadi faktor penting untuk menunjang penampilan sempurna para kontestan UBS Gold Dance Competition. Apalagi, ketentuan pada kompetisi dance pelajar terbesar di tanah air ini mengharuskan setiap peserta menggunakan tema Disney Princess.

Bicara soal properti, Clique Dance Crew termasuk yang paling menyita perhatian. Tim asal SMA St. Louis 1 Surabaya ini tergolong sangat total mempersiapkan properti. Untuk menunjang tema Princess Elsa dari Arendelle yang mereka bawakan.
Sesuai dengan karakter fiksi yang tampil pada Frozen, film animasi ke-53 Walt Disney Animation Studio.

"Biasanya Frozen selalu jadi tema yang sering dipakai tetapi tidak dengan tahun ini. Jadi kami berani ambil keputusan biar Frozen ini dikenal masyarakat luas dengan cara yang berbeda. Karena Sinlui yang bawain pasti lebih spektakuler," ucap Matthew Reynard Christopher, personel Clique.

Agaknya cowok 16 tahun ini tidak melebih-lebihkan. Mereka berhasil merangkai koreografi yang luar biasa keren. Tak hanya itu, properti yang dipakai juga tidak tanggung-tanggung. Mereka membuat tangga super besar untuk melengkapi aksi Clique di Gelora Pancasila.

"Selama satu setengah bulan ini kami usaha semaksimal mungkin untuk latihan dance, menentukan koreografi, serta menyiapkan properti sekaligus menyeimbangkan dengan kegiatan sekolah. Semua kami lakukan dengan semangat dan tulus," ujar Matthew.

Hasilnya memang tidak bisa didebat. Clique mampu mencuri perhatian ribuan mata penonton live streaming melalui aplikasi DBL Play. Penampilan mereka sangat enak untuk dinikmati hingga menuai banyak pujian. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved