Breaking News:

Vanessa Angel Kecelakaan

Permintaan Maaf Ayah Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel dan Respon Keluarga Bibi Ardiansyah

Ayah Tubagus Joddy, Endang, mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Bagaimana respon keluarga Bibi?

Kolase Kompas.com
Sopir Vanessa Angel Tubagus Joddy dan Mitsubishi Pajero Sport yang mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021). Simak Permintaan Maaf Ayah Tubagus Joddy Sopir Vanessa Angel dan Respon Keluarga Bibi Ardiansyah. 

SURYA.co.id - Ayah Tubagus Joddy, Endang, mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ayah dari sopir Vanessa Angel itu meminta maaf setelah sang anak ditetapkan menjadi tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa dan Bibi di Jalan Tol Jombang-Mojokerto.

Selain permintaan maaf, Endang juga mengungkapkan rasa bela sungkawa dan doa kepada keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Saya atas nama keluarga Tubagus Muhammad Joddy Pramasetia memohon, meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua korban almarhumah mbak Vanessa dan almarhum Bibi Andriansyah atas kejadian ini,” kata Endang dikutip dari YouTube STARPRO Indonesia, Senin (15/11/2021).

Endang berharap permintaan maaf dari Tubagus Joddy bisa diterima oleh keluarga Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

“Mohon kiranya keluarga memahaminya karena kejadian sangat tidak diinginkan, kejadian yang di luar dugaan, kejadian yang tidak bisa diprediksi sama siapa pun. 

Tubagus Joddy meminta maaf sebesar-besarnya kepada korban,” ucap Endang.

Atas nama Joddy, sebagai ayah, Endang juga mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Ia berdoa untuk Vanessa dan Bibi agar amal ibadah mereka diterima di sisi Allah.

“Kedua, kami keluarga besar Tubagus Joddy mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya pada almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi semoga mereka ditempatkan yang lapang di sisi-Nya,” kata Endang terbata-bata menahan tangis.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved