Breaking News:

Press Release

Keppel Land dan Inhype Group Mulai Pembangunan Chillax, Calon Destinasi Komersial Baru

Chillax akan menjadi tempat pertama di area Sudirman yang memperkenalkan konsep F&B bertema alfresco dining

Foto Istimewa Keppel Land
Prosesi peletakan batu pertama untuk pembangunan Chillax, sebuah pusat komersial dan retail seluas 6000 m2 yang terletak di tengah Jalan Jend Sudirman, Jakarta, yang rencananya selesai di pertengahan 2022. 

SURYA.CO.ID - Keppel Land dan InHype Group mengadakan seremonial peletakan batu pertama untuk Chillax, sebuah pusat komersial dan retail seluas 6000 m2 yang terletak di tengah Jalan Jend Sudirman, Jakarta.

Direncanakan untuk selesai di pertengahan 2022, Chillax akan menjadi tempat pertama di area Sudirman yang memperkenalkan konsep F&B bertema alfresco dining atau restoran dengan ruang terbuka.

"Selain menggaet Butler Steak, Gion Sushi, Vilo, Baba Laksa, Skinny Dip, Hygge dan masih banyak nama besar lain di dunia F&B, Chillax yang terinspirasi dan menggunakan konsep ala Eropa ini juga akan memiliki beberapa tenant di bidang health & beauty, fashion dan sports," kata Samuel Ng, Presiden Keppel Land Indonesia, Senin (15/11/2021).

Chillax juga akan mengadakan berbagai acara tahunan seperti food festival, peluncuran produk dan pameran.

Samuel menambahkan, Keppel Land selalu berinovasi untuk memberikan solusi yang benefisial kepada konsumen dan publik.

"Sejalan dengan fokus kami tersebut, kami sangat senang berkolaborasi dengan InHype Group untuk melahirkan Chillax, yang memiliki fitur unik berupa alfresco dining serta area retail tematiknya," jelas Samuel.

Apalagi ini adalah tempat pertama di area Sudirman yang memiliki semua fitur tersebut. Dirinya sangat yakin kalau Chillax, dengan konsep placemaking-nya akan memberikan nuansa baru di area Sudirman, dan akan menjadi pilihan destinasi bagi konsumen dan publik.

Willy Kurniawan, CEO dari InHype Group, menambahkan, seiring dengan perkembangan situasi pandemik yang semakin membaik, konsumen akan kembali melakukan eksplorasi untuk mengunjungi tempat baru yang menarik, terutama F&B.

"Seperti namanya, Chillax akan memungkinkan konsumen yang datang untuk chill dan relax," ujar Willy.

Chillax mempunyai karakter dan keunikannya sendiri. Seperti area alfresco dining, tenant F&B ternama, atmosfir yang atraktif dan beragam fasilitas, yang tentu saja akan membedakan Chillax dengan kompetitornya.

"Ini hanyalah permulaan dari kerjasama besar lainnya antara InHype Group dan Keppel Land. Kami akan terus menciptakan produk dan layanan yang relevan dengan kebutuhan konsumen," tandas Willy. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved