Breaking News:

Berita Banyuwangi

Ini Sosok Nanang Si Penghambur Uang Rp 40 Juta Pecahan Rp 50 Ribu di Polsek Banyuwangi dan Pemicunya

Ini lah sosok Nanang Selamet yang menghamburkan uang Rp 40 juta pecahan Rp 50 ribu di halaman Mapolsek Banyuwangi Kota, Jawa Timur, Senin (15/11/2021)

Penulis: Haorrahman | Editor: Musahadah
surya/haorrahman
Cuplikan foto memperlihatkan pengacara bernama Nanang Selamet marah-marah dan menghamburkan uang Rp 40 juta di Polsek Banyuwangi Kota, karena kilennya diintervensi penyidik. 

SURYA.CO.ID, BANYUWANGI - Ini lah sosok Nanang Selamet yang menghamburkan uang Rp 40 juta pecahan Rp 50 ribu di halaman Mapolsek Banyuwangi Kota, Jawa Timur, Senin (15/11/2021).

Aksi kontroversial Nanang ini pun viral setelah videonya disebar di media sosial. 

Dalam Video berdurasi 2 menit 50 detik itu, Nanang yang mengenakan setelan jas hitam dan dasi warna gelap, terlihat masuk ke halaman Polsek Kota Banyuwangi dan berjalan sambil berteriak mencari Kanit Reskrim Polsek Kota Banyuwangi.

"Kanit Reskrim keluar, keluar. Saya pingin ketemu Kanit Reskrim," teriak Nanang sambil mengacungkan tangannya.

Di halaman polsek, sambil bersuara lantang Nanang lantas mengambil uang di dalam tas dan menghamburkan uang pecahan Rp 50.000. Uang itu terlihat berhamburan di halaman Polsek Banyuwangi Kota.

Baca juga: Aksinya Sebar Rp 40 Juta di Polsek Direspons Wakapolresta Banyuwangi, Pengacara Ini Beri Apresiasi

Siapa sebenarnya Nanang? 

Informasi yang dihimpun surya.co.id, Nanang adalah pengacara asal banyuwangi. 

Kepada wartawan, Senin (15/11/2021), Nanang mengaku aksinya itu dilakukan karena kesal dan tersinggung pada penyidik Polsek Banyuwangi Kota yang mengintervensi kliennya untuk tidak menggunakan jasa pengacara.

Nanang merupakan pengacara dari klien dari terlapor kasus penipuan yang saat ini ditangani Unit Reskrim Polsek Banyuwangi Kota.

"Saya mendengar Kanit Reskrim membujuk malah mengintervensi klien saya untuk tidak menggunakan pengacara," kata Nanang, Senin (15/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved