Breaking News:

Berita Surabaya

Dukung Indonesia Economic Forum 2021, Argo Asia Network Komitmen Akselerasikan Ekonomi Digital

Argo Asia Network ikut serta dalam perhelatan Indonesia Economic Forum (IEF) 2021 yang merupakan event tahunan.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: irwan sy
Argo Asia Network
CEO Argo Asia Network, David Christ. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Era digital mendorong semua kegiatan banyak dilakukan secara digital.

Hal itu pula yang mendorong Argo Asia Network ikut serta dalam perhelatan Indonesia Economic Forum (IEF) 2021 yang merupakan event tahunan.

Shoeb Kagda, Founder dan CEO Indonesia Economic Forum mengatakan bahwa IEF bangga dapat bekerja sama dengan Argo Asia Network sebagai partner ajang tersebut.

“Selama delapan tahun terakhir, IEF telah tumbuh menjadi forum terdepan yang menyatukan semua pemangku kepentingan untuk menemukan solusi yang mendorong pertumbuhan dan kemajuan bangsa kita,” kata Shoeb, Selasa (16/11/2021).

Apalagi dalam acara ini, akan banyak bahasan tentang ekonomi digital yang mengalami peningkatan di tengah pandemi.

Menjadi salah satu agenda dari Pemerintahan Presiden Joko Widodo untuk menuju Indonesia 4.0.

IEF 2021 yang akan dihadiri oleh para CEO, Managing Directorr, Pemerintahan, Duta Besar dan beberapa founders dari berbagai bidang teknologi ini, memberikan peluang untuk memperluas jangkauan dan kerja sama.

CEO Argo Asia Network, David Christ, mengatakan memang ada perubahan strategi dalam menjawab tantangan di masa pandemi.

“Peningkatan digitalisasi yang begitu pesat ternyata mampu menciptakan peluang baru. Sebagai full service agency, kami berkomitmen mendukung akselerasi digital di seluruh lini untuk membantu pengembangan ekosistem digital klien dan partner melalui service yang kami miliki ,” ungkap David.

Datangnya pandemi ini memang membawa tantangan, yaitu adanya disrupsi marketing atau digital impact sehingga tingkat konsumsi waktu masyarakat beralih ke ranah digital.

Oleh sebab itu, adanya perubahan yang signifikan dari ranah konvensional ke digital tersebut membuat agensi-agensi kreatif harus beradaptasi untuk terus bertahan.

Argo Asia Network pun berusaha memberikan layanan terbaik di berbagai medium sebagai standar layanan baru untuk memperkenalkan berbagai services yang dimilikinya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved