Breaking News:

Belum Lengkap ke Kota Malang Tanpa Mencicip Camilan Ini

Kota Malang menjadi salah satu surga kuliner di Jawa Timur. Tapi tak jarang IKM kuliner di Kota Malang yang diketahui masyarakat.

Editor: Cak Sur
Istimewa
Kuliner di Kota Malang 

SURYA.CO.ID, MALANG - Kota Malang menjadi salah satu surga kuliner di Jawa Timur. Tapi tak jarang Industri Kecil Menengah (IKM) kuliner di Kota Malang yang diketahui masyarakat.

Berikut SURYA.CO.ID menyajikan empat profil Industri Kecil Menengah (IKM) kuliner di Kota Malang hasil kurasi Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskopindag) Kota Malang.

Saat ini, IKM pilihan ini menjadi peserta dalam pameran virtual produk IKM 'Malang Space' hasil kerja sama Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Malang dengan Harian Surya, yang dapat diakses di www.malangspace.id. Produk mereka juga bisa didapat di e-commerce. Simak ya!

1. Meal Camil

Instagram: @meal_camil
Instagram: @meal_camil (Istimewa)

Sesuai namanya, Meal Camil menjual berbagai makanan ringan enak yang harganya ramah di kantong. Beberapa produk unggulannya adalah Kacang Bali yang terbuat dari bahan baku pilihan.

Tak hanya itu, pemiliknya, Hafidatul Ilmiati juga memproduksi rambak pisang sebagai inovasi makanan berbahan baku pisang dengan rasa yang manis dan legit.

Makanan ini terbuat dari buah pisang yang sudah masak dan tanpa tambahan gula atau pemanis buatan.

Kalian yang tertarik bisa mmebeli Meal Camil di e-commerce atau datang ke tempat produksinya di Jalan Pelabuhan Bakahuni No 11 RT 01 RW 06 Kelurahan Bakalankrajan, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

2. Bolen Fairuziba

Instagram: @bolen_malang
Instagram: @bolen_malang (Istimewa)

Nama Fairuziba sudah cukup di kenal bagi penyuka Bolen di Kota Malang. Ini karena Fairuziba memang spesifik memproduksi Bolen Malang dan Pie Brownies Malang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved