Breaking News:

Berita Lamongan

Balai Desa Sumberejo di Lamongan Dibobol Maling, Dua Pelaku Gondol Ayunan Bayi, Aksinya Terekam CCTV

Satreskrim Polres Lamongan sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pembobol Balai Desa Sumberejo di Kecamatan Pucuk.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Cak Sur
Istimewa/Tangkapan layar
Tangkapan layar hasil rekaman CCTV saat kedua pelaku memulai aksinya di Balai Desa Sumberejo, Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan. 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Satreskrim Polres Lamongan sedang melakukan penyelidikan untuk memburu pembobol Balai Desa Sumberejo di Kecamatan Pucuk, Kabupaten Lamongan.

Berbekal rekaman CCTV, menunjukkan bagaimana aksi dua orang pelaku. Dari keduanya masuk melalui teras balai desa mengeksekusi barang, hingga dibawa keluar.

"Ya ini masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim Lamongan, AKP Yoan Septi Hendri didampingi Kasi Humas Polres, Iptu Jinanto kepada wartawan, Selasa (16/11/2021) siang.

Dari rekaman CCTV terlihat, aksi pencurian tersebut dilakukan oleh dua pelaku sekitar pukul 01.48 WIB.

Satu dari dua pelaku yang menutup dirinya dengan sarung ala ninja berjalan melenggang di depan balai desa tanpa berusaha mengendap-endap.

Sementara satu tersangka di belakangnya, memakai jaket hoody dengan mengendap-endap yang bagian kepalanya tanpa penutup.

Dua tersangka berhasil masuk dengan melalui jendela, setelah berhasil memecahkan kaca jendela. Dan pelaku juga merusak pintu warung yang bersebelahan dengan balai desa.

Pelaku keluar membawa barang curiannya berupa 1 unit mesin absen fingerprint, 1 magic com, 2 tabung LPG dan 1 unit ayunan bayi.

Malam itu kantor balai desa tersebut tidak ada yang jaga. Pasalnya sang penjaga, Patemin dan istrinya sudah pulang. Sementara warung tempatnya berjualan di sebelah balai desa juga ditutup.

Keesokan harinya, Patemin berangkat untuk tugas harian bersih-bersih semua ruangan balai desa dan pendopo.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved