Akselerasi Sertifikasi Aset, BPN Terbitkan 60 Sertifikat PLN

Bersinergi dengan BPN Kabupaten Pacitan, PLN terus berupaya akselerasi sertifikasi aset tanah negara.

Editor: Cak Sur
Istimewa
PLN terus berupaya akselerasi sertifikasi aset tanah negara, bersinergi dengan BPN Kabupaten Pacitan berhasil menerbitkan 60 sertifikat. 

SURYA.CO.ID, PACITAN - PLN terus berupaya akselerasi sertifikasi aset tanah negara, bersinergi dengan BPN Kabupaten Pacitan berhasil menerbitkan 60 sertifikat dalam kurun waktu 2 bulan terakhir dan akan terus diupayakan hingga tercapai proses sertifikasi 100 persen.

Hadir dalam penyerahan sertifikat, General Manager PT PLN (Persero) UIP JBTB, Djarot Hutabri EBS menyampaikan apresiasinya kepada Kantah BPN Kabupaten Pacitan atas kerja keras dan kerja cerdasnya. Serta terima kasih atas komitmen BPN kepada PLN dalam upaya membantu proses sertifikasi aset negara, khususnya aset SUTT 150 kV Pacitan-Wonogiri.

Lebih lanjut Djarot menyampaikan, bahwa dengan telah beroperasinya SUTT 150 kV Pacitan-Wonogiri yang telah berhasil perkuat keandalan sistem Pulau Jawa harus pararel dengan sertifikasi aset.

"Kami berharap sinergi ini dapat selalu terjalin erat dalam upaya memenuhi target sertifikasi 100 persen, sehingga PLN keberhasilan memperkuat keandalan sistem diimbangi pengamanan aset negara dan kami optimis sertifikasi dapat terlaksana baik dengan adanya dukungan dari BPN", tambahnya.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Kepala Kantor Pertanahan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Pacitan, Agus Bangun Raharjo APTnh.  M.H mengungkapkan, komitmen bahwa pihaknya akan terus mendukung PLN dalam percepatan sertifikasi aset.

"Kami siap terus bersinergi dengan PLN dalam mempercepat pengamanan aset negara yang dalam hal ini tanah aset PLN sampai tercapai 100 persen", pungkasnya. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved