Breaking News:

Berita Banyuwangi

6 Fakta Video Pengacara Nanang Hamburkan Uang Rp 40 Juta di Polsek Banyuwangi Kota, Ini Kasusnya

Berikut ini 5 fakta video pengacara Nanang Selamet yang viral setelah menghamburkan uang Rp 40 juta di Polsek Banyuwangi Kota, Senin (15/11/2021).

Penulis: Haorrahman | Editor: Iksan Fauzi
Kolase tangkapan layar
Nanang Selamet, pengacara yang menghamburkan uang Rp 40 juta pecahan Rp 50.000 di Polsek Banyuwangi Kota. Aksinya direkam warga dan disebarkan ke media sosial. 

SURYA.co.id | BANYUWANGI - Berikut ini 6 fakta video pengacara Nanang Selamet yang viral setelah menghamburkan uang Rp 40 juta di Polsek Banyuwangi Kota, Jawa Timur, Senin (15/11/2021).

Uang yang dihamburkan di halaman Polsek Banyuwangi Kota itu pecahan Rp 50.000. Nama Nanang mendadak viral setelah aksi spontannya melemparkan uang puluhan juta.

Aksinya itu langsung direspons oleh Polres Banyuwangi.  Awal mula aksi itu dilakukan Nanang lantaran kecewa dengan sikap penyidik Polsek Banyuwangi Kota yang menangani kasis digaan penipuan dengankerugian mencapai Rp 105 juta.

Namun, setelah video menghamburkan uang viral, Nanang pun dipanggil Wakapolresta Banyuwangi AKBP Didik Harianto untuk menyampaikan keluh kesahnya.

Berikut 6 fakta video pengacara hamburkan uang Rp 40 juta di Polsek Banyuwangi Kota dan langsung mendapat perhatian dari prtinggi Polres.

1. Berawal kasus penipuan Rp 105 juta

Ini lah uang pecahan Rp 50 ribu sebesar Rp 40 juta yang dihamburkan pengacara di Banyuwangi.
Ini lah uang pecahan Rp 50 ribu sebesar Rp 40 juta yang dihamburkan pengacara di Banyuwangi. (istimewa)

Wakapolresta Banyuwangi AKBP Didik Harianto, mengatakan, telah memanggil Nanang ke Mapolresta Banyuwangi, Senin (15/11/2021).

"Kami melakukan pendalaman," kata Didik.

Didik menjelaskan aksi itu muncul terkait adanya penanganan kasus dugaan penipuan dengan kerugian Rp 105 juta.

Kasus itu dilaporkan pada tanggal 13 Oktober 2021 lalu, dan kasus tersebut statusnya masih dalam penyelidikan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved