Breaking News:

Berita Entertainment

Wanna One Akan Reuni di Gelaran MAMA 2021 Bersama 10 Anggota, Lai Guanlin Absen

Kabar baik datang bagi Wannable, penggemar Wanna One. Hal itu lantaran grup idola mereka akan melakukan reuni dalam gelaran MAMA 2021.

Instagram/wannaone.official
Wanna One Akan Reuni di Gelaran MAMA 2021 Bersama 10 Anggota, Lai Guanlin Absen 

SURYA.CO.ID - Kabar baik datang bagi Wannable, penggemar Wanna One. Hal itu lantaran grup idola mereka akan melakukan reuni dalam gelaran MAMA 2021.

Harapan penggemar Wanna One akhirnya terkabul dengan melihat idola mereka akan kembali tampil bersama di panggung MAMA 2021.

Hal itu seperti yang diungkapkan salah seorang sumber dari MAMA 2021, tentang keikutsertaan grup besutan CJ E&M itu.

"Wanna One yang membantu kami melakukan promosi KPopdi seluruh dunia, akan ikut tampil dalam gelaran MAMA 2021, bergabung dengan tim Street Woman Fighter," terang sumber tersebut.

Wanna One akan tampil di gelaran MAMA 2021 pada 11 Desember 2021 mendatang.

Namun, saat tampil dalam MAMA 2021, Wanna One tidak akan full team, karena Lai Guanlin yang saat ini berada di China tidak dapat ikut bergabung.

Namun , 10 member lainnya seperti, Kang Daniel, Park Jihoon, Lee Daehwi, Kim Jahwan, Ong Seongwu, Park Woojin, Yoon Jisung, Hwang Minhyun, Bae Jinyoung, dan Ha Seongwoon.

Setelah debut dengan dukungan fandom global, Wanna One mencatat penjualan jutaan dengan album debut mereka, dan terjual habis semua kursi di Gocheok Dome Showcon pada saat yang sama dengan debut mereka.

Setelah satu setengah tahun beraktivitas, mereka berhasil memenangkan sekitar 100 tropi di berbagai acara musik dan upacara penghargaan yang menjadi rekor baru.

Wanna One diperkirakan akan bertemu dengan penggemar di seluruh dunia melalui MAMA 2021 untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua tahun dan menciptakan panggung yang lebih kuat dan energik.

MAMA 2021 akan disiarkan langsung pada 11 Desember 2021 pukul 6 sore.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved