Breaking News:

Polemik Sindiran Fadli Zon ke Jokowi: Ditegur Prabowo, Ditanggapi Istana hingga Dibela Fahri Hamzah

Seperti diketahui, sindiran Fadli Zon yang dicuitkan di Twitter ini berbuah teguran dari ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. 

Editor: Musahadah
kompas.com
Fadli Zon dibela Fahri Hamzah setelah ditegur Prabowo Subianto karena menyindir Presiden Jokowi. 

SURYA.CO.ID, JAKARTA - Inilah tanggapan istana atas sindiran Fadli Zon ke Presiden Jokowi saat peresmian sirkuit Mandalika yang dikaitkan dengan banjir di Sintang, Kalimantan Barat. 

Seperti diketahui, sindiran Fadli Zon yang dicuitkan di Twitter ini berbuah teguran dari ketua umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto

Bahkan, Partai Demokrat secara terbuka menyampaikan permohonan maaf atas sindiran Fadli Zon tersebut.   

Fadli Zon melontarkan sindiriannya kepada Jokowi usai sang presiden menjajal langsung Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Lombok Tengah, NTB.

Seraya memberi apresiasi, Fadli Zon menyindir Jokowi soal banjir Sintang.

"Luar biasa Pak. Selamat peresmian Sirkuit Mandalika. Tinggal kapan ke Sintang, sudah 3 minggu banjir belum surut," tulis Fadli di akun Twitter pribadinya, @fadlizon, seperti dilihat, Sabtu (13/11/2021).

Baca juga: Pemicu Fadli Zon Ditegur Prabowo hingga Partai Gerindra Meminta Maaf Terbuka, Begini Isi Cuitannya

Menanggapi hal itu, Staf Khusus Mensesneg, Faldo Maldini, mengatakan apa yang disampaikan Fadli Zon sudah menjadi pembicaraan di mana-mana.

"Apa yang dikomentari oleh Bapak Fadli Zon, berarti apa yang sedang dilakukan oleh Pak Presiden Jokowi sudah memang jadi pembicaraan di mana-mana."

"Dan baru-baru ini kita juga mendapatkan informasi dan melihat bahwa betapa Indonesia hari ini dianggap menjadi kekuatan yang serius," katanya, dikutip Tribunnews.com dari kanal YouTube Kompas TV, Senin (15/11/2021).

Soal bencana alam di Sintang, Faldo menyebut pemerintah telah memberikan perhatian soal penanganan banjir di Sintang.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved