Breaking News:

Berita Surabaya

PT SPIL Buat Inovasi Baru 'Spil Prime', Solusi Pengiriman Kargo yang Beri Kepastian dan Rasa Tenang

PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) langsung gerak cepat (gercep) mengikuti tren perkembangan era normal baru.

Penulis: Wiwit Purwanto | Editor: irwan sy
PT SPIL
Suasana pengiriman barang di PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL). PT SPIL melakukan digitalisasi layanan yang disebut 'Spil Prime' untuk kepastian dan ketenangan pelanggan yang menjadi prioritas PT SPIL. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Pandemi Covid-19 telah mengubah hampir seluruh sendi-sendi kehidupan selama ini.

Digitalisasi dan efisiensi dalam bisnis logistik termasuk salah satu layanan yang harus terus berproses mengikuti perkembangan dari pandemi Covid-19 yang mematikan.

Di masa pandemi ini, sebagian besar usaha mengalami penurunan pendapatan.

Namun, hal ini tidak terjadi pada bisnis jasa pengiriman barang yang justru malah terjadi lonjakan volume pengiriman barang dan mampu bertahan di saat pandemi.

Karena itu, semakin dituntut untuk mengembangkan strategi dan layanan yang mampu memenuhi kebutuhan konsumen dan pelaku bisnis.

Tak bisa dipungkiri, angkutan laut masih menjadi sarana pengiriman barang yang paling kompetitif, mengingat karakter Indonesia sebagai negara kepulauan.

Dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih berlangsung, perusahan pelayaran juga menghadapi banyak tantangan.

Ketidakpastian dan efisiensi dalam hal bisnis apapun menjadi pertimbangan tersendiri oleh para pelaku usaha agar tetap bisa eksis di masa pandemi.

Menghadapi kondisi ini, perusahaan logistik harus berpacu dengan keadaan agar tetap eksis dan menjaga pelanggan yang sudah ada.

Di tengah sinyal pemulihan ekonomi yang semakin menguat dengan melandainya angka kematian dari pandemi Covid–19, PT Salam Pacific Indonesia Lines (SPIL) langsung gerak cepat (gercep) mengikuti tren perkembangan era normal baru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved