Breaking News:

Berita Lamongan

Perbaikan Pelayanan dan Dukung Program Home Care Service, RSUD dr Soegiri Lamongan Lakukan Ini

Apa yang dilakukan RSUD dr Soegiri di mata Bupati Lamongan sebagai suatu kemajuan yang luar biasa.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Titis Jati Permata
surya.co.id/hanif manshuri
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menemui dan berdialog dengan pasien di RSUD Dr Soegiri Kabupaten Lamongan, Sabtu (13/11/2021). 

SURYA.CO.ID, LAMONGAN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soegiri Lamongan terus berbenah demi memberikan perbaikan pelayanan pada masyarakat dan dukung program home care service.

Apa yang dilakukan RSUD dr Soegiri di mata Bupati Lamongan sebagai suatu kemajuan yang luar biasa.

Sebab menurut Yuhronrur Efendi, ukuran perbaikan pelayanan publik adalah dimana pemerintah dapat hadir di tengah-tengah masyarakat.

Itu disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Effendi saat membuka Seminar Awam 'Bersahabat dengan Diabetes' dan Senam Kaki di Aula RSUD Dr. Soegiri, Sabtu (13/11/2021).

Menurutnya, kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat akan dapat memberikan rasa tentram, dan hal seperti inilah yang harus terus dilakukan.

Yang selalu ia tekankan, perbaikan layanan publik ukurannya adalah di mana pemerintah hadir.

"Kehadiran pemerintah inilah yang harus terus kita lakukan. Seperti saat banjir, walaupun kita tidak bisa mengendalikan hujan, setidaknya dengan adanya pemerintah maupun dinas-dinas terkait hadir, masyarakat itu akan senang dan tentram," jelasnya.

Selain kehadiran pemerintah di tengah masyarakat, orang nomor satu di Lamongan ini juga mengharuskan adanya digitalisasi yang terintegrasi.

Adanya digitalisasi yang terintegrasi ini merupakan sebuah keharusan yang sudah semestinya ada dalam sistem pelayanan publik, mengikuti perkembangan teknologi informasi yang berkembang pesat di era modernisasi saat ini.

Baca juga: Tak Bisa Lepas Cincin Kawin, Pemuda Lamongan Ini Minta Bantuan Petugas Damkar

Perbaikan layanan, ini tidak hanya untuk RSUD dr Soegiri tapi juga unit-unit pelayanan publik yang lain.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved