Breaking News:

Kaleb J Garap Kilat Single Baru Tak Mau Sendiri, Cuma Butuh Satu Malam

single terbarunya judul tak mau sendiri digarap hanya dalam waktu semalam

Penulis: Nur Ika Anisa | Editor: Rudy Hartono
Kaleb J Garap Kilat Single Baru Tak Mau Sendiri, Cuma Butuh Satu Malam
surya
Antusias pengunjung menikmati penampilan Kaleb J dengan suasana musik ala cafe nan exclusive. di Manis ae Coffe and Space, Sidoarjo, Jumat (12/11/2021)

SURYA.co.id | SURABAYA –   Kaleb J belum lama ini merilis single terbaru bertajuk Tak Mau Sendiri. Pengerjaan lagu itu, menurut Kaleb, bisa dibilang sangat singkat.Kaleb dibantu Belanegara Abe dan Abraham Edo. Keduanya membantu menggarap lirik dan musik.

Pada Exclusive Live Stage di Manis ae Coffe and Space Sidoarjo, mereka menceritakan single terbarunya digarap hanya dalam waktu semalam. “Kita kerjain malamnya paginya sudah jadi,” ujar Kaleb J sebelum perform di Exclusive Live Stage Manis ae Coffe and Space, Jumat (12/11/2021).

Hanya butuh waktu semalam, ketiganya menggarap lagu dengan musik yang menarik. Bermodalkan lirik yang relatable dengan kisah asmara anak muda kebanyakan, lagu Tak Mau Sendiri tetap memiliki warna musik yang sedikit berbeda. Mereka menggarap lagu galau dengan tetap asyik di dengar.

“Pembuatan lirik cepet banget. Waktu itu aku main gitar, dia (Kaleb) langsung nyaut kemudian ngalir begitu aja dan beberapa saat kita bikin musiknya. Paginya sudah jadi, emang secepat itu,” papar Edo.

Kaleb mengaku lagu-lagunya banyak terinspirasi dari kisah pribadi. Ia kerap menuangkan isi hatinya di lagu-lagu tersebut.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved