Breaking News:

Advertorial

Asyik! Kini Motor Multiguna Yamaha Bisa Dibeli Melalui Blibli.com

Tampil dengan desain yang sporty, lebih lanjut William menerangkan, Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur yang canggih.

Foto Istimewa Yamaha Jatim
Yamaha Gear 125 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Mendekati era 5.0 kini hampir seluruh aktivitas jual beli mengandalkan teknologi digital.

Termasuk main dealer Yamaha Indonesia Timur (termasuk Jawa Timur), yaitu PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) yang kini beralih melalui platform digital.

Dalam menghadapi suasana pandemi dimana kegiatan dibatasi, STSJ menyiasatinya dengan menawarkan program pembelian motor lebih mudah alias cukup dari rumah saja, yakni melalui proses transaksi lewat platform e-commerce Blibli.com.

"Hanya dengan mengunjungi Official Store “Yamaha Jatim” yang ada di platform Blibli.com, Konsumen bisa mendapatkan motor Yamaha impiannya. Misalnya motor yang punya jargon Multiguna, yaitu Yamaha Gear 125," ujar Manager Promosi Yamaha STSJ, William Saputra, Sabtu (13/11/21).

Dijelaskan William, Yamaha Gear 125 merupakan skuter matic impian pengendara motor.

Selain cocok digunakan sebagai teman dalam beraktifitas, Gear 125 dilengkapi dengan fitur yang mempermudah pengguna dalam bepergian.

“Gear 125 ini cocok banget buat pengendara yang punya mobilitas tinggi dijalan. Ada double hook nya juga jadi gak perlu takut ketika lagi bawa banyak barang," kata dia.

Baca juga: Tak Bisa Lepas Cincin Kawin, Pemuda Lamongan Ini Minta Bantuan Petugas Damkar

Tampil dengan desain yang sporty, lebih lanjut William menerangkan, Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan fitur yang canggih.

Pasalnya, motor ini dilengkapi dengan fitur Answer Back System yang dapat membantu anda untuk mencari lokasi motor saat berada di parkiran.

Selain itu, Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan Electric Power Socket sehingga memudahkan pengendaranya untuk mengisi daya ketika sedang berkendara.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved