Breaking News:

Mitsubishi Fuso Gelar Truck Campaign Apresiasi Bagi Konsumen di Penghujung Tahun 2021

Truck Campaign 2021. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di Indonesia

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Rudy Hartono
dok KTB
Truk Mitsubishi Fuso yang menjadi andalan PT KTB untuk kendaraan niaga dengan market share yang mampu mencapai lebih dari 50 persen. 

SURYA.co.id | SURABAYA –  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC), menghadirkan Truck Campaign 2021. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia di Indonesia.

Sales & Marketing Director KTB,  Duljatmono, mengatakan, Truck Campaign merupakan acara apresiasi kepada pelanggan yang diselenggarakan oleh KTB setiap tahun. "KTB mengajak para konsumen setia dan juga calon konsumen untuk mendengar kendala dan kebutuhan mereka, kemudian memberikan solusi kepada mereka," kata Duljatmono, Kamis (11/11/2021).

Selain itu, dalam acara tersebut, para peserta akan mendapatkan penawaran khusus penjualan unit, servis, dan suku cadang. "Tahun ini, KTB berencana menggelar 27 rangkaian acara di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Medan, kemudian ke Surabaya, Jakarta, Bandung, Bali, Pontianak, Makassar dan kota-kota lainnya," jelasnya.

Dengan masa waktu, selama periode November-Desember 2021, dengan dukungan dari dealer resmi nasional Mitsubishi Fuso. "Berkat kepercayaan seluruh dealer dan pelanggan, Mitsubishi Fuso dapat meraih pangsa pasar sebesar 50,2 persen pada September 2021," beber Duljatmono. Atas pencapaian luar biasa ini, KTB berkomitmen untuk semakin meningkatkan kepuasan pelanggan melalui berbagai pendekatan.

Dalam acara ini, KTB akan memberikan informasi teknologi EURO 4. KTB memiliki pengalaman teknis dan pengetahuan yang cukup dalam mesin common rail di Indonesia. "Selain itu, KTB akan menyediakan berbagai solusi berbasis digital untuk mewujudkan operational excellence pelanggan, seperti Runner Telematics dan e-commerce digital sales point saat ini yaitu Tokopedia, serta yang akan segera hadir, Monotaro," tandas Duljatmono.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved