Breaking News:

DBL Indonesia

Ma9nificent Dance Crew Tampil Penuh Percaya Diri dalam UBS Gold Dance Competition

Kisah Princess Aurora dalam drama musikal Sleeping Beauty dikemas secara apik nan enerjik oleh Ma9nificent Dance Crew.

Editor: Cak Sur
Istimewa/DBL Indonesia
Ma9nificent Dance Crew menampilkan aksi tampil yang solid dan kompak dalam UBS Gold Dance Competition. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Kisah Princess Aurora dalam drama musikal Sleeping Beauty dikemas secara apik nan enerjik oleh Ma9nificent Dance Crew. Performa mereka sanggup membius ribuan audience yang menyaksikan secara livestream via aplikasi DBL Play.

Ma9nificent Dance Crew menampilkan aksi tampil yang solid dan kompak dalam UBS Gold Dance Competition.

Tim asal SMAN 9 Surabaya ini, tampak menikmati sekali setiap gerakan demi gerakan yang mereka lakukan di Gelora Pancasila. Siapapun yang melihatnya pastilah akan terpukau dengan aksi delapan cewek dan satu cowok ini.

Kostum yang mereka kenakan patut diacungi jempol. Princess Aurora manis dengan gaun khas berwarna pink, lalu Prince Phillip nampak gagah bersanding dengannya.
Tak ketinggalan sosok Maleficent, penyihir jahat dengan tanduk panjang berwarna hitam pun ikut membuat suasana menjadi lebih nyata.

"Princess Aurora ini sosok yang sangat dekat dengan keluarga. Kami ingin mengangkat sisi itu, sebab, sebagai tim kami merasa dekat dan akrab seperti keluarga," ungkap Camisha Fathima, leader Ma9nificent.

Di balik penampilan luar biasa itu, ternyata Ma9nificent sempat dilanda panik. Hal ini karena properti yang mereka gunakan kehujanan dalam perjalanan ke Gelora Pancasila pada Rabu (10/11/2021) kemarin.

"Kami nggak bawa terpal buat menutupi properti. Kami sempat khawatir lampu LED yang ada di propertinya bakal nyala atau nggak. Alhamdulillah ternyata aman," kata Camisha lega.

Lewat performa ini, Ma9nificent berharap bisa terpilih sebagai top 10 UBS Gold Dance Competition tahun ini.

"Biar perjuangan berat buat latihan nggak sia-sia," ucap cewek 15 tahun ini. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved