Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Desak Banpol U Diperiksa, Pengacara Danu Sebut Bukan Khayalan Ada Foto di TKP Pembunuhan di Subang

Pengacara Ramdanu alias Danu yang menjadi saksi kunci pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat mendesak supaya Banpol U turut diperiksa polisi.

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunJabar/Istimewa/Danu
TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Foto kanan : sosok Banpol U yang disebut telah memerintahkan Danu membersihkan bak mandi di kamar mandi TKP pembunuhan Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu. 

SURYA.co.id | SUBANG - Pengacara Ramdanu alias Danu yang menjadi saksi kunci pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat mendesak supaya Banpol U turut diperiksa polisi.

Achmad Taufan, salah satu pengacara Danu dan Yoris Raja Amanullah mengungkapkan, adanya Banpol U merupakan temuan yang harus diselidiki polisi.

Seperti diketahui, beberapa pekan ini, Danu disorot publik setelah menerobos TKP pembunuhan di Subang itu lantaran diajak Banpol U

Di TKP itu, Danu mengaku disuruh membersihkan bak mandi dan masuk ke Alphard pada Kamis (19/8/2021) atau sehari pascaditemukannya jasad korban Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu.

Belakangan, pengakuan Danu diajak Banpol U membuat dirinya diperiksa kembali secara marathon. Bukan hanya Danu, Yosef dan Yoris pun diperiksa.

Ironisnya, Yoris yang diperiksa kembali bersama Danu, Rabu (10/11/2021), menyatakan bahwa, sebelum Danu masuk TKP, sebenarnya Yosef dan adiknya Mulyana juga masuk.

Baca juga: Hubungan Yoris dan Yosef Memanas Lagi? Ini Tuduhan Terbaru Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kini, setelah Danu, Yosef dan Yoris diperiksa, Taufan mendesak kepada kepolisian juga memeriksa Banpol U

Banpol U sebelumnya disebut Danu sering beraktivitas di Polsek Jalancagak. Belakangan, reporter TribunJabar berkunjung ke Polsek Jalancagak untuk menemui Banpol U, ternyata sosok itu sudah tidak ada di polsek tersebut.

"Ini merupakan temuan yah, kita hanya menyampaikan temuan ini kepada polisi waktunya kapan, di jam sekian itu ada temuan banpol masuk ke TKP," ucap Achmad Taufan kuasa hukum Danu di Polres Subang, Rabu (10/11/2021).

Danu bersikukuh petugas banpol yang mengajaknya masuk ke TKP kasus Subang atau kasus pembunuhan ibu dan anak di subang itu bukan sosok tokoh fiktif atau khayalan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved