Breaking News:

World Superbike WSBK Mandalika

Cara Beli Tiket World Superbike Mandalika, Daftar Harga, dan Jadwal Detil World Superbike

Penjualan tiket sudah dimulai sejak 3 Nomber 2021 lalu, melalui aplikasi Travelin milik PT Angkasa Pura (AP) II yang dapat diunduh di Android dan iOS.

Editor: Suyanto
bolasport.com
Pemandang sirkuit Mandalika, Lombok, Mataram 

SURYA.co.id I JAKARTA - Pagelaran World Superbike (WorldSBK) di Mandalika akan berlangsung 19-21 November 2021.

Tersedia 25.000 tiket penonton. Penjualan tiket sudah dimulai sejak 3 Nomber 2021 lalu, melalui aplikasi Travelin milik PT Angkasa Pura (AP) II yang dapat diunduh di Android dan iOS.

Tiket yang dijual meliputi kategori Premiere Class, Deluxe Class, Red Premiere Grand Stand B, Blue Main Grand Stand 1A, dan Blue Main Grand Stand 1B. Tiket tersebut untuk seluruh rangkaian 3 hari gelaran WorldSBK di Mandalika.

"Sebagai anggota dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia yang merupakan Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung (INJourney Holding), AP II berupaya mendukung penuh penyelenggaraan WorldSBK di Mandalika salah satunya dengan memperluas saluran penjualan tiket secara online melalui aplikasi travelin," ujar Direktur Utama PT AP II Muhammad Awaluddin dalam keterangan tertulisnya, Rabu.

Berikut cara membeli tiket melalui Aplikasi Travelin
1. Pengguna travelin dapat memilih banner penjualan tiket World Superbike Mandalika yang muncul di aplikasi travelin, atau memilih fitur Premium Services di aplikasi travelin lalu Book Now,

2. Pilih Non Airport
3. MOTUL FIM Superbike World Championship 2021.
4. Setelah mengisi data diri pemesan tiket
5. Piliha pembayaran, dapat dilakukan melalui DANA, LinkAja, OVO, BNI Virtual Account dan GoPay.
6. Setelah pembayaran sukses, pemesan akan mendapat email berupa voucher tiket untuk ditukarkan pada 19 - 21 November 2021 di lokasi WorldSBK Mandalika.

Baca juga: Jadwal Balapan WSBK Mandalika, Daftar Harga Tiket, Syarat Menonton, Ada Band Gigi, Morion Jola, dll

EGM of Adjacent Business AP II Yosrizal menambahkan, penjualan tiket online WorldSBK Mandalika melalui aplikasi travelin ini terlaksana berkat kerja sama dengan dyandratiket yang merupakan agen tiket resmi untuk ajang kelas dunia ini.

“Aplikasi travelin adalah single platform dengan multi-content dan multi-application yang digunakan oleh multi-user. Bagi travelers yang ingin menyaksikan langsung WorldSBK Mandalika, melalui aplikasi travelin dapat membeli tiket penerbangan, memesan penginapan, memesan transportasi, dan sekaligus memesan tiket WorldSBK Mandalika. Kami berharap aplikasi ini dapat mempermudah travelers,” ujar Yosrizal.

Dikutip dari Liputan6.com, selain menikmati suguhan balapan WSBK 2021, penonton akan dihibur sederet grup band. Ada band Gigi, Marion Jola, Oomleo Berkaraoke, Andi/rif, Cantika dan Teza Sumendra.

Berikut jadwal WSBK Mandalika.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved