Breaking News:

Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Yosef Heran Danu dan Banpol Masuk TKP Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ngapain Mereka di Sana?

Saksi Yosef Hidayah mengaku heran setelah mendengar cerita Danu bersama seorang banpol bisa menerobos TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang, ada apa?

Editor: Iksan Fauzi
Kolase TribunJabar
Saksi Yosef Hidayah dan lokasi TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang. Yosef mengaku heran Danu dan banpol bisa masuk TKP. Ngapain mereka di sana? 

SURYA.co.id | BANDUNG - Saksi Yosef Hidayah (55) mengaku heran setelah mendengar cerita Muhammad Ramdanu alias Danu bersama seorang banpol berada di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Yosef pun mempertanyakan apa yang dilakukan Danu dan banpol di TKP kasus Subang tersebut? Mengingat, saat itu TKP masih dipasang garis polisi.

Sekadar diketahui, korban pembunuhan adalah Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23). Tuti merupakan istri Yosef, sedangkan Amalia adalah putrinya.

Akhir-akhir ini, dua pernyataan Danu menjadi kontroversial. Pertama, Danu mengaku melihat dua sosok misterius berusia sekitar 25 tahun pasa kejadian pembunuhan di Subang, Rabu (18/8/2021). 

Belakangan, ketika dimintai konfirmasi pihak penyidik, Danu membantahnya. Padahal, dia smepat bersumpah di channel Youtube Ki Anom melihat dua sosok tersebut.

Ungkapan kedua adalah Danu mengaku diajak seorang bantuan polisi (banpol) berinisial U masuk ke TKP yang masih dipasang garis polisi pada Kamis (19/8/2021). Danu dan banpol itu menerobos TKP.

Belakangan, polisi membantah sosok banpol tersebut. Menurutnya, kewenangan TKP ada di tangan penyidik.

Baca juga: Danu Diminta Bertanggung Jawab Soal Banpol dan Pisau di Bak Mandi Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kini, desakan kepada polisi untuk mengungkap tuntas Danu dan banpol di TKP yang mengakibatkan kerusakan barang bukti, datang dari kubu Yosef

Melalui kuasa hukumnya, Yosef justru mengaku baru tahu soal cerita Danu dan banpol masuk TKP tanpa polisi.

"Pak Yosef justru baru tahu kalau ada banpol dan Danu masuk ke TKP, pak Yosef sampai heran, ngapain mereka masuk," kata Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef saat dihubungi pada Rabu (10/11/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved