Breaking News:

Berita Olahraga

Tim Futsal SIWO PWI Jatim Incar Hasil Terbaik di Pra Porwanas 2021 Yogyakarta

Tim futsal SIWO PWI Jawa Timur (Jatim) ikut Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 di Yogyakarta, 11-14 November 2021

Editor: Fatkhul Alami
SIWO PWI Jatim
Tim futsal SIWO PWI Jawa Timur (Jatim) ikut Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 di Yogyakarta, 11-14 November 2021 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim futsal SIWO PWI Jawa Timur (Jatim) ikut ambil bagian pada ajang Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 di DI Yogyakarta, 11-14 November 2021.

Pada Pra Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) 2021 ini, futsal SIWO PWI Jatim menurunkan dua tim, yakni tim U-25 dan U-40.

Futsal SIWO PWI Jatim bakal bersaing dengan tuan rumah DI Yogyakarta, dan provinsi lainnya. Seperti Jawa tengah (Jateng), Jawa barat (Jabar), DKI Jakarta, Banten, Lamopung dan provinsi lainnya di Indonesia.

Menyambut Pra Porwanas 2021 di DI Yogyakarta, tim futsal SIWO Jatim sudah mempersiapkan diri secara rutin. Para pemain sudah menjalani pemusatan latihan (TC) yang berlangsung di Gool Futsala Mangga Dua Surabaya sejak lama.

"Selama ini tim sudah berlatih rutin dan semoga hasilnya maksimal serta sesuai harapan," kata Ketua SIWO PWI Jatim Muhammad Erwin, dalam rilis tertulisnya yang diteriama Surya.co.id, Rabu (10/11/2021).

Erwin menjelaskan, Pra Porwanas 2021 di Yogyakarta ini digelar sebagai rangkaian menuju Porwanas 2020 yang dijadwalkan digelar di Malang, Jatim. Pra Porwanas 2021 dipakai masing-masing provinsi guna mengukur kekuatan sebelum tampil di Porwanas 2022 di Malang nanti.

"Di Yogyakarta, teman-teman wartawan dari beberapa provinsi juga hadir. Pra Porwanas sangat penting karena juga sebagai upaya menguji kekuatan sekaligus menjalin silaturahim," sambung Erwin.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko memberikan suport kepada tim futsal SIWO PWI Jatim saat menghelat latihan terakhir di lapangan Gool Futsal Mangga Dua.

"Tetap semangat, jangan lupa selalu disiplin prokes, jaga kesehatan. Kesehatan yang utama karena masih masa pandemi )Covid-19), jangan abaikan prokes selama di sana (Yogyakarta)," pesan Gatot.

Gatot yang merupakan lulusan Akpol 1991 ini berharap, tim SIWO Jatim bisa tampil terbaik dan meraih hasil sesuai harapan, maksimal. Tapi yang paling penting kesetatan dijaga.

Wiisnu Wardhana selaku official tim futsal SIWO PWI Jatim memberikan apresiasi atas semangat pemain melakukan latihan secara rutin di bawah komando pelatih Supriyanto.

"Saya terima kasih kepada semua temen-teman dan pelatih yang rutin melakukan latihan. Saya juga apresiasi untuk PWI, SIWO, Pemprov, Polda, Pemkot, Polrestabes Surabaya dan semua pihak atas supportnya," tutup Wisnu.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved