Breaking News:

AC Milan

Gaji Stefano Pioli di AC Milan Kalah Jauh dari Jose Mourinho di Liga Italia, tapi Prestasi Jempolan

Stefano Pioli bakal segera memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Pelatih I Rossoneri ini dinilai punya reputasi bagus saat menangani AC Milan

Editor: Fatkhul Alami
Twitter @acmilan
Stefano Pioli bakal segera memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Pelatih I Rossoneri ini dinilai punya reputasi bagus saat menangani AC Milan 

SURYA.co.id - Stefano Pioli bakal segera memperpanjang kontrak bersama AC Milan. Pelatih I Rossoneri ini dinilai punya reputasi bagus saat menangani AC Milan di Liga Italia musim ini.

Stefano Pioli segera memperbahari kontrak bersama AC Milan, lantaran dia cuma dikontrak dalam durasi satu musim.

AC Milan menggaet Stefano Pioli pada musim 2019-2020 silam. Dia menggantikan posisi Marco Giampaolo lantaran capian buruk.

Kondisi tersebut membuat Giampaolo akhirnya didepak dari posisi pelatih AC Milan dan digantikan oleh Stefano Pioli.

Kala itu, Stefano Pioli hanya diberikan kontrak dengan durasi satu tahun dan memiliki opsi perpanjangan pada kontrak kedua.

Pengangkatan Pioli sebagai suksesor Giampaolo sempat menuai banyak pandangan negatif.

Pelatih yang identik dengan kepala plontos tersebut tidak pernah memberikan prestasi besar bagi klub-klub yang pernah dibesutnya seperti Lazio dan Inter Milan.

Bukannya tertekan dan minder, Pioli justru berhasil membuat para tifosi Milan dan petinggi klub percaya akan kinerjanya.

Pada akhir musim 2019-2020, I Rossoneri berhasil dibawanya mengakhiri kompetisi di peringkat kelima dan lolos ke Liga Europa untuk musim berikutnya.

Lalu, pada akhir musim 2020-2021, Pioli sukses mengantarkan Milan finis sebagai runner-up dan lolos ke Liga Champions untuk kali pertama setelah tujuh musim absen.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved