Breaking News:

Berita Gresik

Kader Muda NasDem Bagikan Ratusan Paket Sembako kepada Korban Banjir di Gresik

Ketua NasDem Muda Gresik, Amelia Anwar, mendatangi korban banjir Gresik di Desa Cermen, Kecamatan Kedamean, Selasa (9/11/2021).

Penulis: Willy Abraham | Editor: Parmin
surya.co.id/willy abraham
Ketua NasDem Muda Gresik, Amelia Anwar, mendatangi korban banjir Gresik di Desa Cermen, Kecamatan Kedamean, Selasa, (9/11/2021). 

SURYA.co.id | GRESIK - Kader muda partai NasDem Kabupaten Gresik, Jawa Timur, membagikan ratusan paket sembako kepada para korban banjir akibat luapan kali lamong.

Ratusan paket sembako ini dibagikan ke 2 kecamatan, yang terdampak banjir kali lamong paling parah.

Kepedulian kader muda dan srikandi garnita malahayati, DPD partai NasDem Kabupaten Gresik, membagikan sendiri paket sembako, dengan cara menaiki perahu karet mencari rumah warga yang masih ada penghuninya di Perum Prismaland Cerme, Desa Gurang Anyar, Kecamatan Benjeng.

Di perumahan ini air banjir masih cukup tinggi, berkisar antara 30 sampai 50 centimeter. 

"Satu persatu rumah yang berpenghuni, kita datangi untuk memberikan paket sembako dari partai NasDem," ujar Ketua NasDem Muda Gresik, Amelia Anwar, Selasa, (9/11/2021).

Menurutnya, bantuan paket sembako yang terdiri dari berbagai macam kebutuhan keluarga ini, sebagai wujud kepedulian partai NasDem atas kemanusian.

"Kita sebagai milenial muda Partai NasDem, ingin ikut berbagi semoga bisa sedikit meringankan beban warga korban banjir," tambah Amel.

Pembagian paket sembako, tidak hanya dibagikan ke rumah-rumah warga yang masih terendam banjir, juga dibagikan kepada warga korban banjir yang masih mengungsi di desa Cermen, Kecamatan Kedamean.

Di desa ini, masih banyak terdapat tenda-tenda pengungsian darurat yang terbuat dari terpal, satu persatu tenda pengungsian ini didatangi kader muda dan srikandi partai NasDem, untuk diberikan bantuan.

Sejumlah warga menyambut baik aksi peduli partai NasDem ini, menurutnya partai NasDem merupakan partai pertama yang hadir memberikan bantuan kepada warga korban banjir.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved