Jatim Heroes Covid 19

DPRD Nganjuk: Solusi Kreatif dengan Satu Kegiatan Bisa Menjangkau Semuanya saat Pandemi Covid-19

DPRD Kabupaten Nganjuk mendukung penuh Gerakan Teplekan "Wong Nganjuk Peduli Dampak Covid-19"

Penulis: Ahmad Amru Muiz | Editor: Parmin
surya.co.id/ahmad amru muiz
Forkopimda Kabupaten Nganjuk memperlihatkan sejumlah bantuan untuk warga terdampak covid-19 diterima dari beberapa donatur.  

SURYA.CO.ID | NGANJUK - DPRD Kabupaten Nganjuk mendukung penuh Gerakan Teplekan "Wong Nganjuk Peduli Dampak Covid-19".

Hal itu lebih sebagai wujud mengajak seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Nganjuk untuk bergotong royong bersama meringankan beban warga terpapar covid-19 dan warga terdampak Pandemi Covid-19.

Ketua DPRD Kabupaten Nganjuk, Tatit Heru Tjahjono mengatakan, pihaknya juga ikut mengajak para anggota DPRD Kabupaten Nganjuk untuk menyisihkan sebagian penghasilanya untuk peduli terhadap dampak covid-19.

Termasuk para kader partai politik di Kabupaten Nganjuk untuk mengikuti kegiatan Gerakan Teplekan peduli dampak covid-19.

"Yang jelas ini merupakan kegiatan positif sukarela yang bisa dilakukan secara bersama-sama untuk membantu sesama warga yang terkena virus corona dan terdampak Pandemi covid-19," kata Tatit Heru Tjahjono.

Untuk itu, dikatakan Tatit Heru Tjahjono, pihaknya mengharapkan gerakan seperti itu bisa terus dipupuk dan diinformasikan secara luas kepada masyarakat Kabupaten Nganjuk dimanapun berada. Bahkan kalau diperlukan warga Nganjuk yang ada di perantauan hingga yang bekerja di luar negeri bisa ikut diajak berpartisipasi dalam suatu kegiatan sukarela.

"Jadi kami melihat Gerakan Teplekan tersebut juga sebagai wujud masyarakat Nganjuk bersatu untuk menyelesaikan persoalan secara bersama-sama," ucap Tatit Heru Tjahjono.

Melihat keberhasilan kegiatan Gerakan Teplekan yang dipelopori Plt Bupati Nganjuk tersebut dalam menyelesaikan persoalan dampak Pandemi Covid-19, menurut Tatit Heru Tjahjono, bisa diterapkan untuk kegiatan lain untuk masyarakat Kabupaten Nganjuk.

Rasa persatuan dan memelihara semangat Gotong Royong masyarakat Kabupaten Nganjuk bisa dilanjutkan untuk kegiatan yang lebih baik kedepannya.

"Yang jelas, dari Gerakan Teplekan tersebut bisa kami lihat masyarakat Nganjuk bisa bersatu dan bersama-sama saling membantu untuk Kabupaten Nganjuk yang lebih baik dan berkembang kedepan," tutur Tatit Heru Tjahjono.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved