Breaking News:

Berita Ekonomi

Bulan Fintech Nasional 2021, Ketum AFTECH Indonesia Sebut Bakal Banyak Diskon dan Program Menarik

Ketua Umum Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) Pandu Sjahrir mengatakan akan banyak diskon serta program menarik dalam Bulan Fintech Nasional 2021.

Penulis: Adrianus Adhi | Editor: Parmin
Foto: istimewa
Ketua Umum Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) Pandu Sjahrir. 

SURYA.co.id | KENDARI - Ketua Umum Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) Pandu Sjahrir mengatakan akan banyak diskon serta program menarik dalam Bulan Fintech Nasional 2021.

Katanya perayaan Bulan Fintech Nasional 2021 bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas).

Sehingga akan diisi dengan berbagai promosi dan penawaran menarik dari para kontributor atau brand fintech anggota AFTECH.

"Saat ini sudah ada lebih dari 65 perusahaan fintech yang akan ikut memeriahkan Bulan Fintech Nasional 2021," ungkapnya, Senin (8/11/2021).

Kata dia, perusahaan fintech ini memberi promosi diskon maupun program-program menarik, baik untuk konsumen maupun UMKM, serta lebih dari 115 kegiatan webinar, IG Live, podcast, dan lainnya.

Baca juga: 104 Fintech Lending Terdaftar di OJK, Nilai Transaksi Capai Rp19,2 Triliun Sepanjang 2021

Tak cuma itu, kata Pandu, ada pula lebih dari 200 lowongan pekerjaan dalam Virtual Job Fair sebagai salah satu program bagian dari Bulan Fintech Nasional ini.

"Kami sangat mengapresiasi para kontributor dan sponsor kami, yang juga adalah rekan-rekan kami dalam ekosistem fintech," ujarnya.

Pandu mengatakan semua ingin berpartisipasi pada Bulan Fintech Nasional 2021 ini, bukan hanya untuk promosi brand semata, melainkan juga ikut memberi edukasi terkait fintech.

"Di mana selama fintech itu legal dan diawasi OJK, tak hanya memiliki segudang fitur tetapi juga membawa kemudahan dan memberikan kenyamanan yang aman untuk masyarakat,” jelasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved