Breaking News:

Berita Malang Raya

Wali Kota Malang Resmikan Pameran Virtual UMKM melalui Malang Space 2021

Wali Kota Malang, Sutiaji bersama Ketua Dekranasda Kota Malang Widayati Sutiaji meresmikan acara Malang Space 2021 di Ngalam Command Center (NCC).

Editor: Parmin
Foto: edgar
Wali Kota Malang, Sutiaji bersama, Ketua Dekranasda Kota Malang Widayati Sutiaji meresmikan acara Malang Space 2021 di Ngalam Command Center (NCC), Senin (8/11/2021). 

SURYA.co.id | MALANG - Wali Kota Malang, Sutiaji bersama, Ketua Dekranasda Kota Malang Widayati Sutiaji meresmikan acara Malang Space 2021 di Ngalam Command Center (NCC), Senin (8/11).

Kegiatan Malang Space 2021 ini merupakan event pameran UMKM yang digelar secara virtual dan baru pertama kali diadakan di Kota Malang.

Kegiatan ini digelar, berkat kerjasama dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Malang bersama Diskopindag, Bank Jatim, Tribun Jatim Network dan Harian Surya.

Beragam kegiatan digelar dalam event Malang Space yang digelar mulai 8-29 November 2021 ini.

Mulai dari pameran produk dari 29 UMKM subsektor kriya, fashion dan kuliner, Talkshow, Instagram Event, hingga Kompetisi gaming PUBG bagi kalangan mileneal.

Dalam sambutannya, Wali Kota Malang, Sutiaji mengatakan, bahwa Malang Space 2021 ini merupakan inovasi brilian yang digelar oleh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam hal ini Diskominfo dalam memulihkan kondisi ekonomi di Kota Malang.

"Inovasi yang dilakukan OPD dalam mencari cara menuju kebaikan ini luar biasa. Ini sesuai dengan amanah tuhan. Jadi jangan lelah untuk bergerak, dalam situasi apapun pun kita pasti bisa," ucap Sutiaji.

Sutiaji menjelaskan, dalam hal ini bergerak merupakan kalimat motivasi agar tidak pantang menyerah dalam kondisi apapun.

Seperti dilakukan Diskominfo Kota Malang bersama Bank Jatim dan Tribun Jatim Network ini yang memiliki ide dalam rangka membantu pemulihan ekonomi nasional melalui Malang Space 2021.

Di mana, kegiatan pameran bagi para UMKM ini masih bisa dilakukan, melalui online atau virtual meski dalam masa pandemi Covid-19.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved