Breaking News:

DBL Indonesia

Kisah Snow White dan Delapan Kurcaci Versi Ace dalam UBS Gold Dance Competition

Performa dari tim dance yang menyebut diri mereka Ace ini, sukses memainkan emosi penonton.

Editor: Cak Sur
Istimewa
Performa dari tim dance SMA Petra 1 Surabaya, sukses memainkan emosi penonton. 

SURYA.CO.ID, SURABAYA - Dalam kisah Snow White, ada tujuh kurcaci yang mengiringi. Namun dalam versi penampilan tim dance SMA Petra 1 Surabaya, jumlah kurcaci ada delapan. Seperti itulah yang mereka tampilkan pada UBS Gold Dance Competition di Gelora Pancasila, Minggu (7/11/2021) kemarin.

Performa dari tim dance yang menyebut diri mereka Ace ini, sukses memainkan emosi penonton.
Tidak disangka-sangka ada plot twist dari koreografi enerjik yang mereka tampilkan dan sangat mengibur para penonton yang menyaksikan secara livestream via aplikasi DBL Play ini.

Dibuka dengan kehadiran delapan kurcaci yang menari dengan ceria di antara pepohonan. Tak lama kemudian Snow White bergabung dan semakin menambah suasana bahagia itu.

Sedang asyik-asyiknya Snow White memakan apel merah yang dibawa oleh salah satu kurcaci. Setelah memakannya Snow White ambruk keracunan apel.

Kedelapan kurcaci itu jadi saling mencurigai satu sama lain. Lalu tiba-tiba seorang kurcaci berubah wujud menjadi Evil Queen. Dia menyihir seluruh kurcaci dan membuat suasana berubah kelam saat para kurcaci berganti kostum berwarna hitam.

"Pastinya kami punya coach yang mantap banget. Jadi ide awal memilih tema Princess Snow White bisa disulap jadi seperti ini," kata Diandra Nathania, leader Ace bangga.

Penampilan Ace didukung dengan kerja sama dan saling saling support antar personel, hal ini membuat mereka dapat mewujudkan performa yang luar biasa. Jika biasanya Ace perlu lebih dari tiga bulan untuk mengemas penampilan mereka agar terlihat impresif.

"Kami selalu saling mengingatkan kalau ada yang kurang. Jadi bisa sama-sama tampil all out," tutup Diandra. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved