Breaking News:

Liga 3

Bajul Ijo Ungkap Ini Usai Ditahan Imbang Mitra Surabaya di Liga 3 Jatim

Manajer Bajul Ijo Akhmad Luthfy Ramadhani tetap mengapresiasi perjuangan pemainnya meski hanya meraih hasil imbang 0-0 atas Mitra Surabaya

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami
Asprov PSSI Jatim
Manajer Bajul Ijo Akhmad Luthfy Ramadhani tetap mengapresiasi perjuangan pemainnya meski hanya meraih hasil imbang 0-0 atas Mitra Surabaya 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SUMENEP - Manajer Bajul Ijo Akhmad Luthfy Ramadhani tetap mengapresiasi perjuangan pemainnya meski hanya meraih hasil imbang 0-0 atas Mitra Surabaya, Senin (8/11/2021) di Stadion A Yani, laga kedua Grup I Liga 3 Jawa Timur.

Apresiasi itu disampaikan pria akrab disapa Mas Doni tersebut akibat menilai pemain Bajul Ijo bermain spartan sepanjang laga meski sejak menit 64 bermain dengan 10 pemain akibat kapten Bajul Ijo Rizky Kusuma mendapat kartu merah (kartu kuning kedua).

"Alhamdulillah anak-anak bermain all out, saya akui permainan lawan fisiknya lebih kuat dibandingkan kami, permainan lawan juga bagus," ungkap Mas Doni usai laga.

"Untuk hasil imbang ini kami syukuri, terimakasih pemain yang sudah berjuang maksimal kerja keras," tambahnya.

Mengenai banyaknya kartu yang didapat pemainnya pada laga ini, termasuk satu kartu merah, Mas Doni menyebut itu terjadi karena pemainnya kelelahan.

"Akibat kelelahan fisik, main akhirnya kurang stabil," jelas pria yang juga seorang pengusaha tersebut.

Tak ingin peluang lolos ke babak selanjutnya pupus, Mas Doni menyebut akan memotivasi lagi pemainnya jelang laga pekan ketiga hadapi tuan rumah Madura FC di tempat yang sama, Kamis (11/11/2021) mendatang.

Apalagi ini bisa dibilang laga penentuan peluang lolos, dengan koleksi 4 poin yang didapat saat ini, tambahan tiga poin mengantarkan satu kaki Bajul Ijo ke tahap selanjutnya meski menyisakan satu lagi lagi.

"Ke depan lawan Madura FC saya akan memotivasi pada anak-anak lagi agar bermain lebih fight dan kami target 3 poin lawan Madura FC," tegas pria yang juga pengusaha tersebut.

Mepetnya waktu persiapan, Mas Doni memberi sinyal akan melakukan rotasi saat hadapi Madura FC.

"Rotasi pasti ada, tapi sedikit karena tadi lumayan terkuras kondisi fisiknya sehingga permainan kacau, untuk selanjutnya insya Allah akan dapat hasil terbaik," pungkasnya.

Sementara itu salah satu bek Bajul Ijo, akui bersyukur atas raihan satu poin dari laga ini.

"Syukur atas hasil hari ini meski kami imbang, jujur harus kami akui permainan lawan cukup bagus, apalagi di babak kedua kami kehilangan satu pemain, tapi karena kami kompak dan kemauan tidak mau kalah, semangat, Alhamdulillah kami mendapat satu poin," sebutnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved