Breaking News:

Berita Malang

Pemkot Malang Gelar Pameran IKM Virtual, Dukung IKM Bangkit dengan Belanja di Malang Space 2021

Pemkot Kota Malang untuk kali pertama menggelar pameran online pertama, Malang Space 2021 selama tiga pekan.

Editor: irwan sy
Diskominfo Kota Malang
Pemkot Kota Malang untuk kali pertama menggelar pameran online pertama, Malang Space 2021 selama tiga pekan, yakni Senin (8/11/2021) hingga Senin (29/11/2021). 

SURYAco.id, MALANG - Jelang tutup tahun 2021, Pemkot Kota Malang untuk kali pertama menggelar pameran online pertama, Malang Space 2021.

Malang Space 2021 digelar selama tiga pekan, yakni Senin (8/11/2021) hingga Senin (29/11/2021).

Wali Kota Malang Sutiaji akan membuka kegiatan tersebut di Ngalam Command Center Pemerintah Kota Malang, besok Senin (8/11/2021).

Sutiaji akan melakukan dialog dengan beberapa pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) yang menjadi peserta virtual expo.

Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kota Malang (Diskopindag) bersama Harian Surya dan Tribun Jatim Network ini dengan didukung Bank Jatim dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Malang.

Kegiatan ini sebagai wadah partisipatif agar produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan IKM Kota Malang lebih dikenal masyarakat luas sehingga meningkatkan promosi dan pemasaran bagi UMKM dan IKM.

Seperti diketahui, saat ini, masyarakat Kota Malang menuju kebangkitan pemulihan ekonomi, terutama gerak cepat sektor UMKM dan IKM untuk kembali bergerak dengan memanfaatkan ekosistem digital.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kota Malang, M Nur Widianto SSos, memjelaskan pandemi Covid-19 sudah lebih satu tahun menyapa kehidupan kita semua.

"Sudah saatnya pada masa-masa pandemi covid ini, kita memasuki landscap baru menuju kebangkitan Kota Malang, yakni melalui sebuah event Malang Space 2021. Inilah media bagi UMKM Kota Malang yang memiliki produk keunggulan," terangnya.

Malang Space 2021 merupakan rangkaian kegiatan terdiri dari virtual expo IKM di www.malangspace.id, creative talkshow dengan narasumber praktisi dan pelaku UMKM dan IKM, kolaborasi influencer, Instagram Competition, serta PUBG Competition.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved