Breaking News:

Lifestyle

Mondial Luncurkan Seri Terbaru Berlian dalam Rangka 42 Anniversary

Brand perhiasan berlian dari group PT Central Mega Kencana, Mondial, merayakan ulang tahunnya yang ke 42.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya.co.id/sri handi lestari
Leslie Christian Saputra, General Manager Mondial (kemeja putih) saat menjelaskan salah satu seri perhiasan Mondial yang diluncurkan dalam rangka perayaan 42 Anniversary bersama desainer Xiao Fen (paling kiri) dalam customer gathering di Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Brand perhiasan berlian dari group PT Central Mega Kencana, Mondial, merayakan ulang tahunnya yang ke 42. Menandai special anniversary ini, Mondial meluncurkan koleksi perhiasan berlian eksklusif.

"Peluncuran koleksi Mondial Anniversary ini merupakan salah satu wujud komitmen kami sebagai merek perhiasan internasional ternama untuk terus melahirkan perhiasan dengan desain istimewa dan berbeda dari perhiasan lainnya," kata Leslie Christian Saputra, General Manager Mondial, saat hadir di Surabaya, Jumat (5/11/2021) lalu.

Pada seri baru tersebut, Mondial menggabungkan elemen-elemen dari produk perhiasan berlian terlaris, melalui seri Lady Arc, Jovial, The Gala, dan Hilarity.

Leslie mengatakan, melalui koleksi Mondial Anniversary, pihaknya berharap mahakarya ini bisa membuat lebih banyak orang bangga ketika memakainya.

"Sama seperti kami yang bangga membuatnya. Mengusung tagline  “I’m Different”, setiap perhiasan yang dimiliki Mondial tentunya unik tak ada duanya dan menjadikannya berbeda dari perhiasan lainnya," ungkapnya.

Koleksi Mondial Anniversary juga mengusung eksklusivitas yang tinggi berkat rancangan desain yang unik nan elegan. Setiap detilnya merupakan wujud apresiasi terhadap milestone yang telah berhasil dilampaui oleh Mondial.

"Seri Hilarity, menampilkan keanggunan dan kemewahan koleksi perhiasan berlian dalam bentuk bangle dan kalung berlian.

Tampil sempurna dengan susunan berlian oval, tiap berlian pada perhiasan seri Hilarity merepresentasikan pencapaian yang akan diraih Mondial pada masa depan," jelas Leslie didepan para pelanggan Mondial di toko yang ada di Tunjungan Plaza (TP) 4.

Baik bangle maupun kalung berlian dari seri Hilarity menggunakan material white gold. Hilarity Bangle tampil menawan dengan fancy oval diamond dengan berat total 3.54 carat.

Kehadiran Hilarity Necklace juga semakin megah dan elegan berkat penggunaan fancy oval diamond dengan berat total 9.126 carat.

Seri selanjutnya adalah The Gala. Menurut Leslie, era Victoria menjadi inspirasi utama pembuatan perhiasan berlian seri The Gala dalam koleksi Mondial Anniversary.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved