Breaking News:

Kembangkan Bisnis, RDS Group Bangun Pusat Operasional Baru di Bekasi

RDS meluncurkan proyek pembangunan RDS Cempaka sebagai pusat operasional baru RDS Group,

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
foto:rds
Peletakan batu pertama pusat operasional RDS Cempaka, Bekasi, Jawa Barat dihadiri (dari kiri ke kanan), Frans Reyner (Komisaris Utama), Kemal Alamsyah (Komisaris Independent), Randy Chandra (Direktur Utama), Ariawan Hindarko (Direktur), Temmy Purnama (Direktur), dan Yoshihiro Katagami (Direktur). 

SURYA.co.id | SURABAYA  - RDS meluncurkan proyek pembangunan RDS Cempaka sebagai pusat operasional baru RDS Group.

Pusat bisnis terseut untuk layanan Business Process Outsourcing (imaging, printing/percetakan, contact center, kurir, warehouse/pergudangan), System Integration, Creative Services dan Healthcare Management.

Manajemen RDS Group mengadakan upacara peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan gedung RDS Cempaka yang terletak di Bekasi, Jawa Barat.

Ground breaking telah dilakukan pada Rabu, 3 November 2021 lalu dan diharapkan pembangunan gedung selesai pada tahun 2023. Peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Frans Reyner (Komisaris Utama), Kemal Alamsyah (Komisaris Independent), Randy Chandra (Direktur Utama), Ariawan Hindarko (Direktur), Temmy Purnama (Direktur), dan Yoshihiro Katagami (Direktur).

“RDS Cempaka akan menjadi pusat operasional baru dari RDS Group, yang bertujuan untuk meningkatkan efisiensi operasional yang selama ini berada di gedung- gedung yang terpisah di Kawasan Bizpark Commercial Estate, Pulo Gadung, Jakarta Timur," kata Randy Chandra, Direktur Utama RDS Group, Sabtu (6/11/2/21).

Luas lokasi di Bizpark saat ini secara total sekitar 5000 m2 dari 6 buah Gedung terpisah, sedangkan tahap pertama pembangunan RDS Cempaka akan memiliki luas bangunan sebesar 9400 m2 yang berdiri di atas lahan seluas 2,3 hektar.

Gedung pusat operasional RDS Group ini akan menjadi pusat fasilitas operasional berkapasitas besar dengan keamanan yang lebih terjamin dan berstandar internasional. Diarahkan menjadi ‘solusi satu atap’, yaitu semua solusi RDS Group berada di lokasi yang sama.

Pembangunan RDS Cempaka ini salah satu bentuk keseriusan RDS Group untuk mengembangkan bisnis di Indonesia dan ke kancah Asia, karena potensi bisnis tidak saja dari dalam negeri tetapi juga Singapore, Hanoi & Ho Chi Minh, Vietnam.

"Diharapkan dengan adanya RDS Cempaka ini, kredibilitas RDS Group akan semakin meningkat, sehingga membuka kesempatan kerjasama untuk RDS sebagai partner dalam solusi manajemen data dan dokumen terintegrasi di Indonesia dan Kawasan Asia," tandas Randy Chandra.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved