Breaking News:

Honda DBL 2021

Carabosse Dance Crew SMA NSA Mandiri Siapkan Properti saat Tampil di UBS Gold Dance Competition 2021

Carabosse Dance Crew SMA Nation Star Academy Surabaya tampil memukau pada UBS Gold Dance Competition dalam rangkaian Honda DBL 2021.

Editor: irwan sy
DBL Indonesia
Carabosse Dance Crew SMA Nation Star Academy Surabaya saat tampil pada UBS Gold Dance Competition dalam rangkaian Honda DBL 2021. 

SURYA.co.id - Tidak ada yang bisa mengalahkan pesona Carabosse Dance Crew.

Sebanyak 12 cewek asal SMA Nation Star Academy Surabaya ini sanggup membius ribuan mata penonton live streaming UBS Gold Dance Competition yang menyaksikan via aplikasi DBL Play.

Mereka tampil memukau membawakan tema salah satu Disney Princess, Pocahontas.

Pembawaan Carabosse yang ceria seolah menular dan memikat mata.

Siapa saja yang melihat performa mereka pasti ikut merasakan semangat dan energi positif yang berusaha mereka sampaikan melalui gerakan demi gerakan.

"Kami ingin membangkitkan karakter Princess Pocahontas yang jarang sekali ditampilkan. Sosok yang pemberani walaupun kalah dalam peperangan, tapi dia tetap berjuang," kata Florence Soputra, leader Carabosse.

Penggambaran sosok Pocahontas ini tak cuma berhasil disampaikan lewat koreografi enerjik Carabosse.

Namun, kostum ala suku Powhatan dengan bumerang berwarna coklat yang semakin melengkapi penampilan Carabosse.

"Untuk properti hampir semuanya kami bikin sendiri. Kami saling sharing ide dan didukung oleh coach juga guru. Jadi semuanya sangat membantu sekali," ungkap Florence.

Tidak mudah bagi Carabosse membuat seluruh properti itu. Mulai dari background bergambar Pocahontas yang rambutnya bisa menyala, tumpukan kayu api unggun, hingga bumerang yang juga bisa menyala.

Semua properti yang mereka tampilkan di UBS Gold Dance Competition mereka kerjakan sendiri, hingga instalasi lampu yang dipakai.

"Kendala jelas banyak, cuma kami saling support satu sama lain. Jadinya suasana saling membangun dalam tim, hingga akhirnya kita bias bawa penampilan dance yang maksimal," kata Angelica Natasya Puteri, personel Carabosse. (tya)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved