Breaking News:

Liga 1

Respons Pelatih Persik Kediri Alfiat Usai Macan Putih Gagal Menang Atas Persiraja di BRI Liga 1 2021

Persik Kediri harus puas memperoleh satu poin saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada BRI Liga 1 2021. Kedua tim bermain 1-1

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami
Persik Kediri
Persik Kediri harus puas memperoleh satu poin saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada BRI Liga 1 2021. Kedua tim bermain 1-1 

Penulis: Farid Mukarrom | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co | KEDIRI - Persik Kediri harus puas memperoleh satu poin saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada BRI Liga 1 2021. Kedua tim bermain 1-1, Sabtu (6/11/2021) malam.

Persik Kediri membuat gol lebih dulu melalui Youssef Ezzejjari pada menit 66.

Kemenangan Persik kediri yang sudah di depan mata akhirnya sirna. Ini menyusul gol bunuh diri Arthur Felix pada menit 90.

Pelatih Sementara Persik Kediri Alfiat tetap bersyukur timnya ditahan imbang 1 - 1 lawan Persiraja Banda Aceh.

Alfiat mengakui jika anak asuhnya dalam pertandingan malam hari ini melakukan sejumlah kesalahan sehingga membuat timnya harus puas berbagi angka satu poin dengan Persiraja.

"Pertama kita tetap bersyukur dalam permainan anak - anak menguasai, ball po possesion (penguasaan bola,red). Tetapi menit akhir anak - anak kurang konsentrasi," ujar Alfiat usai pertandingan Sabtu (6/11/2021).

Lanjut mengatakan Alfiat, jika ia tetap mengapresiasi kerja keras anak asuhnya meskipun hanya meraih hasil imbang.
"Saya tetap mengapresiasi kerja keras pemain. Walupun menit akhir kurang fokus akhirnya kecolongan," imbuhnya.

Dalam pertandingan kali ini Alfiat juga tak lupa maaf prestasi kinerja wasit yang dianggap bekerja cukup baik dalam pertandingan melawan Persiraja.

"Wasit memimpin pertandingan hari ini dengan bagus dan baik," jelas Alfiat.

Sementara itu pemain Persik Otto mengakui jika ia dan teman lainnya kurang konsentrasi saat hadapi Persiraja Banda Aceh.

"Pertama kita syukuri dulu Alhamdulillah tetapi ini bukan hasil yang kita inginkan. Kita sempat unggul akan tetapi babak tambahan kurang konsentrasi dan menjadikan gol," ungkap pemain jebolan Persedikab Kediri tahun 2017/ 2018.

Oleh karena itu sebagai pemain profesional, Bayu oto siap menerima evaluasi dan memperbaiki kedepannya agar Persik dapat mendapatkan hasil yang maksimal.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved