Breaking News:

Liga 1

Hasil Klasemen BRI Liga 1 2021 - Persib Bandung Digeser Bhayangkara FC dan Persebaya Pepet Arema

Sementara dua tim asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya terus bersaing. Kedua tim harus berbagi poin setelah bermain 2-2

Editor: Fatkhul Alami
Tribunnews.com/Muhammad Nursina
Pemain Persebaya, Bruno Moreira (tengah). Hasil Klasemen BRI Liga 1 2021 - Persib Bandung Digeser Bhayangkara FC dan Persebaya Pepet Arema 

SURYA.co.id | SURABAYA - Persib Bandung hanya bertahan sehari sebagai pimpinan klasemen BRI Liga 1 2021. Posisi Maung Bandung digeser Bhayangkara FC yang memetim kemenangan di lanjutan Liga 1 2021, Sabtu (6/12/2021).

Bhayangkara berhak menempati posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021, menyusul kemenangan atas PSM dengan skor 2-0 pada laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu.

Dua gol dari Adam Alis dan Dendy Sulistyawan dalam pertandingan itu membuat klub berjuluk "The Guardian" memiliki 28 poin dari 11 pertandingan dan menggeser Persib turun ke peringkat kedua.

Sementara PSM harus turun satu peringkat ke posisi ketujuh dengan 16 poin dari 11 laga.

Bhayangkara FC dan PSM menunjukkan permainan yang relatif seimbang dari awal laga.

Namun, Bhayangkara FC yang mampu membuka skor pada menit ke-25 via tendangan kaki kiri gelandang Adam Alis. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, PSM yang tertinggal satu gol berusaha membalas. Dimotori Willem Jan Pluim, tim "Juku Eja" beberapa kali melakukan percobaan ke gawang Bhayangkara tetapi tak ada satu pun yang berhasil menembus gawang.

Justru Bhayangkara FC yang menggandakan kedudukan melalui Dendy Sulistyawan pada menit ke-90+4. Dendy memanfaatkan bola pantul hasil halauan kiper PSM Hilman Syah.

Bhayangkara FC pun mengunci kemenangan 2-0 dan berhak atas tiga poin.

Sementara dua tim asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya terus bersaing. Kedua tim harus berbagi poin setelah bermain 2-2, Sabtu (6/11/2021) malam.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved