Breaking News:

Berita Kampus Surabaya

UK Petra Lantik Rektor Baru, ini Harapan Prof Djwantoro pada Periode Jabatan Keduanya

Prof Dr Ir Djwantoro Hardjito M Eng resmi dilantik sebagai rektor Universitas Kristen Petra (UK Petra) periode 2021-2025.

Penulis: Zainal Arif | Editor: Parmin
Foto: dok uk petra
Prof Dr Ir Djwantoro Hardjito M Eng sebagai rektor Universitas Kristen Petra (UK Petra) periode 2021-2025. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Yayasan Perguruan Tinggi Kristen (YPTK) Petra resmi melantik Prof Dr Ir Djwantoro Hardjito M Eng sebagai rektor Universitas Kristen Petra (UK Petra) periode 2021-2025. 

Bersamaan dengan ini juga akan dilantik Wakil Rektor, Dekan, Kepala Lembaga dan Ketua Departemen Mata Kuliah Umum UK Petra periode 2021-2025.

“Kesempatan bekerja merupakan anugerah Tuhan. Kepada-Nya saya harus bertanggung jawab," ungkap Djwantoro yang memimpin UK Petra untuk kedua kalinya.

Prosesi pelantikan ini dilakukan di Auditorium gedung Q kampus UK Petra yang juga disiarkan secara live melalui kanal YouTube, Jumat (5/11/2021).

Dalam sambutannya, pria kelahiran Blora, Jawa Tengah ini mengajak setiap yang bekerja di dunia pendidikan tinggi untuk mau terus berubah dan terus belajar hal yang baru. 

“Dengan rendah hati, saya mengajak rekan-rekan kerja saya di UK Petra, baik dosen maupun tenaga kependidikan, untuk rela berubah, bekerja keras untuk terus belajar dan beradaptasi," ujar dosen prodi Teknik Sipil UK Petra.

Pelantikan secara resmi dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Pengurus YPTK Petra yaitu Yos Handarto Poernomo MA.

Dalam kesempatan ini, Yos berpesan dengan semakin kompleksnya tugas dan tanggung jawab rektor UK Petra beserta jajarannya. 

Diharapkan dapat menjalankan Rencana Induk Pengembangan Universitas Kristen Petra 2018-2043 dengan sebaik-baiknya.

“Maka dari itu kami YPTK siap mendukung upaya-upaya yang dilakukan universitas untuk mencapai cita-cita bersama yang ditetapkan dalam RENIP 2018-2043 ini," pungkas Yos.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved