Breaking News:

Hylo Open 2021

Hasil Hylo Open 2021 - Indonesia Amankan Dua Tiket Semifinal Ganda Putra

Para pemain ganda putra Indonesia masih berada di jalur juara Hylo Open 2021. Hampir semua wakil ganda putra Tim Merah Putih ke perempat final

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Photo
Para pemain ganda putra Indonesia masih berada di jalur juara Hylo Open 2021. Hampir semua wakil ganda putra Tim Merah Putih ke perempat final 

SURYA.co.id - Para pemain ganda putra Indonesia masih berada di jalur juara Hylo Open 2021. Hampir semua wakil ganda putra Tim Merah Putih sukses menembus laga perempat final ajang ini setelah menyingkirkan lawan-lawannya.

Pasangan ganda putra, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menjadi wakil ke-10 Indonesia yang memastikan tiket babak perempat final Hylo Open 2021.

Ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menembus babak perempat final Hylo Open 2021 setelah mengalahkan ganda Malaysia, Tan Kian Meng/Tan Wee Kiong dengan skor 21-14, 21-18 di Saarlandhalle Saarbrucken, Kamis (4/11/2021).

Hasil ini juga membuat Indonesia sudah mengamankan dua tiket semifinal Hylo Open 2021 karena Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjumpai Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin pada babak perempat final, Jumat (5/11/2021).

Tiket semifinal lainnya menjadi milik Merah Putih setelah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjalani derbi dengan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Roche Yacob Rambitan pada perempat final.

Ganda putra lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo juga menjaga asa Indonesia menambah tiket semifinal setelah melaju ke perempat final.

Marcus/Kevin yang pekan lalu menjadi runner-up French Open 2021, mengalahkan Rube Jille/Van Der Lecq (Belanda). Mereka masih merasa fit meski menjalani rangkaian turnamen beruntun sejak Sudirman Cup.

"Hari ini kami main enjoy saja. Kami betul-betul berusaha untuk menikmati setiap pertandingan. Kami tidak mau terlalu jadi beban saat turun bertanding," kata Marcus dikutip dari Badminton Indonesia.

"Lawan juga bagus. Terbukti skornya juga mepet. Kami juga harus bekerja keras untuk menang. Menyangkut kebugaran fisik, kami sudah lumayan baik untuk turun bertanding. Semoga saja makin oke untuk menghadapi pertandingan berikutnya."

"Tetap bersyukur bisa menang hari ini. Meskipun begitu, terus terang masih banyak yang harus diperbaiki agar penampilan kami bisa lebih siap untuk menghadapi pertandingan hari besok (hari ini)," ucap Kevin menambahkan.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved