Breaking News:

Persebaya Surabaya

Deretan Pemain Persebaya yang Siap Jebol Gawang Arema FC di BRI Liga 1 2021

Derby panas bakal tersaji di BRI Liga 1 2021 pada Sabtu (6/11/2021) besok. Dua tim asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya akan bertemu

Editor: Fatkhul Alami
Persebaya
Derby panas bakal tersaji di BRI Liga 1 2021 pada Sabtu (6/11/2021) besok. Dua tim asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya akan bertemu di Stadion Manahan Solo 

Penulis: Khairul Amin | Editor: Fatkhul Alami

SURYA.co.id | SURABAYA - Derby panas bakal tersaji di BRI Liga 1 2021 pada Sabtu (6/11/2021) besok. Dua tim asal Jawa Timur, Arema FC dan Persebaya Surabaya akan bertemu di Stadion Manahan Solo.

Duel Arema FC vs Persebaya Surabaya di lanjutan BRI Liga 1 2021 dipastikan berjalan seru dan menarik. Kedua tim sedang dalam performa terbaiknya.

Secara materi pemain yang dimiliki, baik Arema FC dan Persebaya Surabaya cukup berimbang. Dua tim besar di Indonesia diisi sederet pemain-pemain berkualitas.

Secara permainan, Arema FC dan Persebaya Surabaya juga cukup baik dan berkualitas. Sehingga sayang jika laga ini dilewatkan.

Arema FC, misalnya. Tim berjuluk Singo Edan ini dikenal memiliki pertahanan kuat dan susah ditembus. Sebaliknya, Persebaya merupakan tim paling produktif di BRI liga 1 2021.

Saat ini Arema menjadi salah satu tim yang paling sedikit kebobolan. Dari sepuluh pertandingan mereka baru kebobolan tujuh gol.

Torehan tersebut hanya kalah dari PSIS Semarang dan Persib Bandung yang masing-masing kemasukan enam gol.

Menghadapi tim dengan pertahanan kuat, justru Aji Santoso makin bersemangat. Ia ingin membuktikan bahwa timnya adalah yang paling tajam.

”Memang Arema punya pertahanan kuat. Kipernya juga bagus. Tapi jangan lupa, Persebaya adalah tim yang paling produktif cetak gol. Jadi saya rasa tidak ada masalah,” sebut Aji dikutip Surya.co.id dari laman resmi klub.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved