Breaking News:

Bank DBS - Manulife Luncurkan MiEarly Critical Protection Diyakini Bisa Lindungi 154 Penyakit Kritis

Bank DBS Indonesia berkerjasama bidang asuransi dengan menggandeng Manulife Indonesia meluncurkan MiEarly Critical Protection (MiECP).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
Foto: Manulife Indonesia
Manulife Indonesia meluncurkan produk bersama dengan Bank DBS Indonesia untuk memberikan produk asuransi kesehatan MiEarly Critical Protection. 

SURYA.co.id | SURABAYA  - Bank DBS Indonesia berkerjasama bidang asuransi dengan menggandeng Manulife Indonesia meluncurkan asuransi kesehatan guna melindungi nasabah dari 154 penyakit kritis.

Produk asuransi tersebut bernama MiEarly Critical Protection (MiECP), yang akan menjadi solusi perlindungan dengan memberikan manfaat yang menawarkan pilihan pembayaran terbatas.

“Selain berjuang dengan ketidakpastian di tengah pandemi Covid-19, masyarakat senantiasa berhadapan dengan risiko penyakit kritis.

Bank DBS Indonesia sebagai bank yang selalu berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik melalui inovasi produknya.

Nasabah tetap dapat menikmati hidupnya di tengah beragam risiko yang ada," kata Paulus Sutisna, Presiden Direktur PT Bank DBS Indonesia, Jumat (5/11/2021).

Sejalan dengan komitmen tersebut, Bank DBS Indonesia berkolaborasi dengan Manulife Indonesia menghadirkan solusi terhadap penyakit kritis yang dilengkapi dengan masa perlindungan selama 20 tahun.

Ryan Charland, President Director & CEO Manulife Indonesia, menyambut baik kerjasama ini dan pihaknya langsung menyediakan MiEarly Critical Protection (MiECP).

Perlindungan mulai dari tahap awal penyakit kritis hingga tahap akhir penyakit kritis maupun manfaat unit perawatan intensif ini.

"Masyarakat lebih fokus terhadap pemulihan dan mendapatkan ketenangan pikiran,” ujar Ryan, dalam kesempatan yang sama.

Dalam 5 tahun terakhir, angka klaim penyakit kritis di Manulife melonjak sebesar lebih dari 200 persen dari Rp 12,5 miliar tahun 2015 menjadi Rp 25,5 miliar di tahun 2020.

Beberapa keunggulan dari MiEarly Critical Protection antara lain, manfaat Angioplasti, dan manfaat kegagalan fungsi organ akibat Diabetes.

Dengan beragam manfaat tersebut, nasabah akan mendapatkan ketenangan finansial dari risiko penyakit kritis serta dapat mempersiapkan masa depan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved