Vanessa Angel Kecelakaan

Siapakah Sosok Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Urus Jenazah Vanessa Angel di RS Bhayangkara?

Sosok Tom Liwafa diketahui ikut membantu mengurus jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya.

Kolase Instagram
Siapakah Sosok Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya yang Urus Jenazah Vanessa Angel di RS Bhayangkara? 

SURYA.CO.ID - Sosok Tom Liwafa diketahui ikut membantu mengurus jenazah Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah, di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Diketahui dari live streaming yang dilakukan SURYA.co.id di RS Bhayangkara Tom Liwafa turut hadir dan mengurus jenazah Vanessa Angel.

Sebelumnya diinformasikan bahwa Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terlibat sebuaj kecelekaan lalu lintas di Tol Nganjuk, Kamis (4/11/2021) siang.

Baca juga: Link Live Streaming Kondisi Terkini Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di Tol Nganjuk

Informasi tersebut juga dibenarkan oleh Direktur Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Jatim Kombes Pol Latif Usman membenarkan bahwa korban meninggal dalam insiden tersebut adalah pasangan suami istri (pasutri).

Yakni Vanessa Adzania alias Vanessa Angel warga Srengseng, Jakarta, beserta suaminya Febri Andriansyah warga Sukabumi, Jabar.

"Iya betul mas," katanya saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kedua pasutri tersebut, terlibat kecelakaan saat menumpangi mobil jenis SUV warna putih, bernopol B-1284-BJU.

Dari foto yang diperoleh, kondisi mobil ringsek parah, pada bagian depan dan atap ruang kabin mobil.

Menilik dari media sosial milik Vanessa Angel, kedua pasangan suami istri itu baru saja menghadiri acara yang digelat oleh crazy rich Malang, Juragan99 atau Gilang Widya dan Shandy Purnamasari.

Lalu siapakah sosok Tom Liwafa tersebut?

Tom Liwafa diketahui merupakan seorang crazy rich asal Surabaya dan memiliki sejumlah bisnis yang telah tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Paling baru, Tom Liwafa bersama sang istri Deliwafa membuka usaha tas wanita di Sidoarjo.

Pada sebuah kesempatan, toko milik pengusaha muda Surabaya itu memberikan 150 tas cantik ke pengunjung toko yang menyertakan bukti sertifikat vaksin.

"Ini bentuk support kami ke pemerintah. Bahwa vaksinasi itu penting untuk dapat membentuk herd immunity. Lebih cepat lebih baik guna menangkal virus Covid 19," kata Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa, Minggu (22/8/2021).

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved