Breaking News:

Hylo Open 2021

Rekap Hasil Hylo Open 2021 - Indonesia Loloskan 14 Wakil ke Babak Kedua

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos babak kedua setelah bertanding pada hari kedua Hylo Open 2021

Editor: Fatkhul Alami
Badminton Photo
Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos babak kedua setelah bertanding pada hari kedua Hylo Open 2021 

SURYA.co.id - Para pemain bulutangkis Indonesia belum menemui kesulitan di pertandingan Hylo Open 2021. Indonesia meloloskan 9 wakilnya ke babak kedua ajang Word Tour Super 500 di hari kedua.

Para wakil Indonesia yang lolos ke Hylo Open 2021, sektor ganda putra masih menodminasi dan menjaga peluang untuk mereih gelar ajang ini.

Pasangan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi wakil Indonesia kesembilan yang lolos babak kedua setelah bertanding pada hari kedua Hylo Open 2021 di Saarlandhalle Saarbrucken, Rabu (3/11/2021).

Sebelumnya, Indonesia sudah memiliki lima wakil yang bertanding pada hari pertama Hylo Open. Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sekaligus menjadi wakil Indonesia ke-14 pada babak kedua.

Tampil pada partai penutup wakil Indonesia, Marcus/Kevin menaklukkan wakil Jepang, Hiroli Okamura/Masayuki Onodera, (Jepang), dalam dua gim langsung.

Sebelumnya, empat ganda putra Indonesia sudah lolos ke babak kedua setelah menjumpai lawan masing-masing.

Dari lima ganda putra Indonesia yang berlaga, hanya Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang menjalani pertandingan melalui rubber game.

Selebihnya melalui babak pertama setelah bertarung dalam dua gim.

Dari sektor ganda putri, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto meraih hasil gemilang dengan menaklukkan unggulan kedua, Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva (Bulgaria).

Fadia/Ribka bahkan menang telak 21-9 pada gim pertama. Dari nomor ganda campuran, Adnan Maulana/Mychelle Chrystine Bandaso tidak menemukan kesulitan saat mengalahkan Chang Tak Ching/Ng Wing Yung (Hongkong).

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved