Breaking News:

Berita Nganjuk

Kronologi Kecelakaan Dua Mobil di Tol Kertosono yang Renggut Nyawa Polisi Ponorogo

Korban tewas itu, bernama Bripda Candra, yang diketahui berdinas sebagai anggota Mapolsek Pulung, Polres Ponorogo, Polda Jatim.

Foto Istimewa PJR Polda Jatim
Kondisi Suzuki Ertiga bernopol B-2638-TYD dan Toyota Hilux B-9596-SB yang terlibat tabrakan di Tol Kertosono-Caruban, KM 641.700/B, Rabu (3/11/2021). 

SURYA.CO.ID, NGANJUK - Satu orang anggota polisi dikabarkan tewas dalam insiden tabrakan melibatkan dua mobil di Tol Kertosono-Caruban, KM 641.700/B, Rabu (3/11/2021).

Korban tewas itu, bernama Bripda Candra, yang diketahui berdinas sebagai anggota Mapolsek Pulung, Polres Ponorogo, Polda Jatim.

Selain itu, ada juga dua orang korban luka ringan, yang juga merupakan anggota kepolisian di Polres Ponorogo, yakni Ipda Yudi Renaldi dan Aipda Yantono.

Ketiganya berada dalam satu mobil Suzuki Ertiga bernopol B-2638-TYD.

Bripda Candra sebagai pengemudi, sedangkan dua orang korban luka itu, duduk di kursi penumpang.

Korban tewas, dan luka ringan, saat itu, langsung dievakuasi ke di RSUD Nganjuk dan penanganan kasus kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh pihak Unit Laka Satlantas Polres Nganjuk.

Baca juga: Pedagang Pasar Pagi Kota Batu Bersiap Relokasi ke Stadion Brantas 11 November 2021

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, insiden tabrakan mobil itu, menyebabkan satu orang meninggal dunia. Sedangkan dua orang lainnya, mengalami luka ringan.

Dan, ketiga orang korban yang masih dalam satu mobil tersebut merupakan anggota kepolisian yang berdinas di Polres Ponorogo.

"Iya (anggota polisi)," katanya saat dihubungi TribunJatim.com, Kamis (4/11/2021).

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan. Yakni antara mobil Suzuki Ertiga bernopol B-2638-TYD yang ditumpangi tiga orang, tersebut.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved