Breaking News:

LIGA CHAMPIONS

Jadwal Liga Champions, Hasil & Klasemen, Ulasan Grup F Panas, Duel MU vs Villareal penentu Tiket

Empat tim penghuni grup ini, sama-sama berpeluang mengambil tiket. Terdiri Manchester United, Villareal, Atalanta, dan Yong Boys.

Penulis: Suyanto | Editor: Suyanto
Twitter.com @ManUtd
Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan MU vs Atalanta. Ronaldo mencetak dua gol penyeimbang, skor 2 -2 dalam liga Champions match day, grup F. Jadwal MU vs Villareal pada match day ke lima, ada di bagian bawah artikel.Ulasan grup F. 

SURYA.co.id I - Perebutan tiket babak 16 besar Liga Champions paling seru terjadi di Grup F. Empat tim penghuni grup ini, sama-sama berpeluang mengambil tiket. Terdiri Manchester United, Villareal, Atalanta, dan Yong Boys.

Situasi ini terjadi setelah pada laga match day 4 kemarin, semuanya berakhir draw. Atalanta yang menjadi tuan rumah dipaksa bermain imbang oleh Manchester United (MU) dengan skor 2 - 2. Ronaldo menjadi pahlawan MU lewat dua gol penyelamat menjelang pertandingan berakhir.

Di laga lain, Villareal Spanyol gagal memanfaatkan laga kandang menjamu Young Boys. Villareal ditahan imbang, juga dengan skor 2-2.

Dengan hasil ini, Manchester United memang bertengger di puncak klasemen sementara dengan poin 7. Namun Ronaldo dkk belum bisa menyentuh tiket babak 16 besar.

Baca juga: Jadwal Liga Champions Matchday 8, Ulasan Grup E, Barcelona Setapak Lagi Lolos, Laga Kunci vs Benfica

Bahkan posisi MU juga rawan kehilangan tiket. Villareal yang berada di posisi kedua memiliki poin sama, 7 poin dan berpeluang mengambil satu tiket.

Begitu pula dengan Atalanta di posisi ketiga yang memiliki poin 5 dan Young Boy yang memiliki poin 3. Yong Boy berpeluang ambil tiket jika dua laga sisa berhasil dimenanginya. Tentu saja harus kerja keras.

Duel match day 5 akan menjadi penentuan tiket antara MU dan Villareal. Kedua tim di puncak klasemen Grup F ini akan bertarung. Dua-duanya memiliki poin 7. Pemenang laga MU vs Villareal otomatis mendapatkan tiket babak 16 besar.

Laga MU vs Villareal akan digelar 24 November mendatang. MU lebih diuntungkan lantaran menjadi tuan rumah.

Di laga lain, Atalanta berkesempatan mendekati tiket dalam laga Matchday 5. Atalanta yang memiliki poin 5 akan menjamu Yong Boys. Jika menang, Atalanta akan memiliki poin 8.

Jika Villareal kalah di kandang MU, berarti poin yang dimilikinya tetap 7. Itu berarti satu tiket dimiliki MU, dan satu tiket akan diperebutkan dalam laga terakhir , Matchday ke 6 di kandang Atalanta.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved