Breaking News:

Danamon dan Grab Berkolaborasi Luncurkan Kartu Kredit lewat Kampanye #Bisalah #Jadi Diri Gue

Bank Danamon berkolaborasi dengan Grab resmi meluncurkan Kartu Kredit Danamon-Grab.

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
foto: danamond
Dari kiri: Naoki Mizoguchi, Lanny Hendra, Yasushi Itagaki, Neneng Goenadi, Riko Abdurrahman, dan Kertapradana, berfoto bersama dalam acara Peluncuran Virtual Kartu Kredit Danamon Grab bertema #Bisalah #JadiDiriGue.  

SURYA.co.id | SURABAYA - Bank Danamon berkolaborasi dengan Grab resmi meluncurkan Kartu Kredit Danamon-Grab.

Kartu ini diklaim inovatif dan dapat mendukung gaya hidup generasi muda agar dapat menjadi smart spender dan mengakomodasi kebutuhan mereka dengan optimal.

Danamon dan Grab berharap bahwa kartu kredit ini dapat menjadi solusi keseharian generasi muda yang ingin menikmati hidup yang #Bisalah #JadiDiriGue, namun tetap memegang kendali atas pengeluaran mereka.

Yasushi Itagaki, President Director PT Bank Danamon Indonesia Tbk, mengatakan, melalui kerja sama Danamon dengan Grab Indonesia, pihaknya berharap nasabah milenial dan Gen-Z dapat merasakan berada di “kursi pengemudi” atas hidup mereka.

"Dan mereka dapat terus #Bisalah #JadiDiriGue dalam mengejar aspirasi tanpa harus kehilangan kendali atas keuangan mereka. Kami percaya di saat mereka #PegangKendali hidup mereka, potensi mereka dapat terus berkembang," kata Yasushi Itagaki.

Peluncuran kolaborasi keduanya telah dilakukan Selasa (2/11/2021) secara virtual. Yasushi menambahkan, merupakan visi mereka di Danamon, membantu nasabah bertumbuh menjadi sejahtera.  

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia, mengatakan bahwa kolaborasi dengan Danamon adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu generasi muda untuk menjadi diri sendiri.

"Kami yakin bahwa kartu Danamon Grab ini dapat mewujudkan gaya hidup keseharian yang aman dan nyaman bagi kaum millennial dan Gen-Z yang digital savvy," ungkap Neneng.

Selanjutnya dari Visa, merasa senang dapat menjadi mitra pendukung kolaborasi Danamon dan Grab ini. "

Terutama karena keberadaan kartu kredit menjadi unsur sangat penting untuk mendukung misi cashless society dari Bank Indonesia dan pemerintah," tambah Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved